-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Ribuan Warga Padati Kabupaten Pekalongan Bersholawat, Ratusan Polisi Lakukan Pengamanan

    Saturday, September 2, 2023, 10:38 WIB Last Updated 2023-09-02T03:38:32Z


    Pekalongan
    , – Polda Jateng - Kabupaten Pekalongan bersholawat digelar dalam rangka HUT RI ke 78 dan Hari Jadi ke 401 Kabupaten Pekalongan. Kegiatan yang dilaksanakan di Jl. Mandurorejo tersebut dihadiri oleh Bupati Pekalongan Hj. Fadia Arafiq, S.E., M.M., Wakil Bupati Pekalongan H. Riswadi, S.H., Ketua Dekranasda Kab. Pekalongan H. Ashraff Abu, Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., M.H., Pabung Kodim 0710 Pekalongan Mayor Inf. Purbo Suseno, Ketua DPRD Kab. Pekalongan Hj. Hindun serta tamu undangan lainnya.



    Kabupaten Pekalongan bersholawat juga dihadiri oleh penceramah Gus H. Chafidzul Hakim Noer, Gus Azmi, dan Kiyai Fachrur Rozi, S.Ag yang juga dimeriahkan oleh Majelis Ta'lim Sholawat Syubbanul Muslimin dari Jawa Timur dan Jam'iyyah Sholawat Assyiqol Musthofa dari Pekalongan.



    Bupati Pekalongan Hj. Fadia Arafiq menyampaikan Kabupaten Pekalongan bersholawat digelar sebagai puncak terakhir dalam memperingati Hari Jadi Kabupaten Pekalongan ke 401.



    “Rangkaian demi rangkaian telah kita lalui bersama dalam memperingati Hari Jadi Kabupaten Pekalongan ke 401, dan pada hari ini puncak terakhir kegiatan yang diakhiri dengan doa bersama agar kita semua diberi keberkahan dan keridhoan dari Allah SWT,” ujarnya.



    Dengan diadakannya acara ini, Fadia bisa memberikan manfaat untuk masyarakat Kab. Pekalongan serta dapat menjadikan kita semua hamba yang berakhlak dan dijauhkan dari segala keburukan.



    “Sholawat dan ceramah bersama para alim ulama ini, insyaallah berkahnya untuk masyarakat Kab. Pekalongan,” ungkapnya.



    Kabupaten Pekalongan bersholawat yang digelar, Kamis (31/08/23) diperkirakan dihadiri sekitar 7000 orang.



    Terkait hal itu, Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., M.H mengatakan, ratusan personilnya telah melakukan pengamanan kegiatan Kabupaten Pekalongan bersholawat. “Demi kelancaran dan keamanan selama kegiatan Kabupaten Pekalongan bersholawat, kita telah memploting ratusan anggota guna pengamanan,” ucapnya. 



    Penulis : Tika

    Editor    : Admin

    Komentar

    Tampilkan