-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Resmi Lantik Pengurus DPD dan DPC PJS Se- Banten oleh Ketum DPP Pro Jurnalis Media Siber

    Admin
    Friday, September 1, 2023, 09:30 WIB Last Updated 2023-09-01T02:30:25Z


    Serang,–
    Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pro JurnalisMedia Siber telah resmi mengukuhkan pengurus DPD dan DPC Pro JurnalisMedia Siber (PJS) Se-Provinsi Banten periode 2023 - 2028, yang bertempat di Gedung Plaza Aspirasi KP3B, Curug, Kota Serang, Kamis(31/08/2023)


    Dengan mengusung tema “Membangun Karakter Jurnalis Berintegrasi dan Profesional dalam Kontribusi Pembangunan Menuju Indonesia Maju” Pengurus DPD dan DPC PJS resmi dilantik dihadapan PJ. Gubernur Banten yang diwakili oleh Plt. Kadis Kominfo Nana Suryana, Biro Ekbang Provinsi Banten Hendro, Kadis Koperasi dan UKM Provinsi Banten, Kasat Pol-PP Provinsi Banten, BKD Provinsi Banten, Bappenda Provinsi Banten, Kanwil DJP Banten, Paur Prod Penerangan Korem (Penrem) 064/Maulana Yusuf, Letda Inf Laode Amiruddin, Danlanal Banten, Kabid Humas Polda Banten diwakili Kasibbid Penmas Bidhumas Polda Banten AKBP Meryadi, UPP Pelabuhan, BPTD Banten, KNPI Banten, Ketua Umum Mahmud Marhaba, Ketua OKK DPP PJS Zaki Mubarok beserta seluruh anggota PJS se-Provinsi Banten serta para rekan-rekan media se-Banten dan tamu undangan lainnya.



    Ketua pelaksana kegiatan Nurhasan mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir.


    "Alhamdulillah hari ini kita bisa berkumpul bersilaturahmi dalam acara Musda sekaligus Pelantikan pengurus DPD PJS Banten, saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh stakeholder yang hadir baik dari pemerintah maupun dari TNI-Polri, ini adalah suatu kehormatan bagi kami, semoga ini menjadi bentuk awal sinergitas dengan PJS Banten," ucapnya.


    Ketua DPD PJS Banten Timan dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan telah resminya pengurus DPD PJS Banten dilantik maka ini menjadi langkah awal bagi kita untuk melakukan pembangunan karakter jurnalis yang berintegrasi dan profesional serta dapat memberikan kontribusi positif bagi Pembangunan di Provinsi Banten.



    "Dengan pelantikan pengurus DPD serta DPC PJS se- Banten ini menjadi langkah awal bagi kita untuk melakukan pembangunan karakter jurnalis yang berintegrasi dan profesional serta dapat memberikan kontribusi positif bagi Pembangunan di Provinsi Banten," ungkap Timan.



    Ketua umum DPP PJS Mahmud Marhaba mengatakan bahwa agenda nya hari ini adalah menggelar Musda dan melantik pengurus baru yang terpilih untuk periode 2023-2028.



    "Jadi hari ini kami akan melaksanakan Musda untuk memilih pengurus DPD yang akan dipilih oleh DPC- DPC se- Banten, dan sesuai AD/ART PJS, dalam hal ini pelaksanaan Musda harus disaksikan, dihadiri, dan dibuka oleh pengurus DPP, " terang Marhaba.


    Dengan Musda ini sambung Marhaba akan terpilih pengurus DPD dan DPC yang baru, kita berharap bahwa pengurus yang ada ini bisa bersinergi dengan pihak pemerintah juga dengan para wartawan yang ada di daerah baik itu di Provinsi Banten di setiap Kabupaten/Kota ini bisa berkolaborasi dengan baik dengan menciptakan sebuah hasil karya jurnalistik yang baik, dengan mengidentifikasi wartawan yang benar-benar bekerja untuk media, sehingga kita tidak lagi disebut sebagai wartawan yang ngga jelas, wartawan abal-abal, harus betul-betul terdeteksi pada siapa dan dimana dia bekerja, tandasnya.


    Penulis : Az/Red

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan