-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Ratusan Tenaga Kontrak Dilingkungan Kabupaten Aceh Tengah Datangi Kantor DPRK Aceh Tengah

    Tuesday, September 5, 2023, 20:33 WIB Last Updated 2023-09-05T13:33:37Z


    Takengon,
    - Ratusan tenaga kontrak dilingkungan Kabupaten Aceh Tengah mendatangi kantor Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tengah untuk menyampaikan aspirasi terkait penambahan kuota Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) pada selasa, 5 September 2023.


    Mereka mendatangi kantor dewan perwakilan rakyat Kabupaten Aceh Tengah guna melakukan audiensi bersama para pejabat legislatif di Kabupaten Aceh Tengah.


    Mereka mengharap tahun ini ada penambahan kuota Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja untuk tenaga teknis dan administrasi di lingkungan Kabupaten Aceh Tengah.


    Massa ini disambut baik oleh anggota DPRK Aceh Tengah yang hadir seperti Arwin Mega, selaku ketua dewan perwakilan rakyat Kabupaten Aceh Tengah didampingi Edi Kurniawan sebagai wakil ketua 1, Ansari wakil ketua II, serta beberapa anggota DPRK Aceh Tengah lainnya.


    Salah satu tenaga kontrak yang hadir, Pijardi memohon agar formasi untuk tenaga teknis dan administrasi agar dibuka kembali.


    "Kami memohon agar formasi untuk tenaga teknis dan administrasi di buka kembali baik sekolah menengah pertama dan sekolah menengah atas dan S1 sesuai dengan pendidikan masing-masing." Kata Pijar.


    Audiensi ini berjalan lancar dan damai sampai dengan kegiatan itu selesai.


    Laporan : Dyki

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan