-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Ratusan Peserta Ramaikan Turnamen Domino Perayaan HUT TNI ke-78 Resmi Digelar

    Metronewstv.co.id
    Saturday, September 30, 2023, 12:16 WIB Last Updated 2023-09-30T05:16:37Z


    BULUNGAN
    , - Tanjung selor Menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Korem 092/Maharajalila (Mrl) menggelar kegiatan pertandingan domino. Jumat, 29/9/2023


    Acara ini langsung dibuka oleh Danrem 092/Maharajalila, Brigadir Jenderal TNI Ari Estefanus, serta dihadiri Wakapolda Kaltara, Brigjen Pol Kasmudi, S.I.K, wakil bupati bulungan ingkong ala se & Forkopimda Bulungan dan jajaran pejabat Pemprov Kaltara.


    Danrem, mengungkapkan bahwa permainan domino telah menjadi kegemaran berbagai lapisan masyarakat. Bahkan, olahraga domino kini telah mendapatkan pengakuan resmi dari Lembaga Perkumpulan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) dan terdaftar di Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI).


    Ini adalah olahraga rakyat yang mengasah otak dan telah menjadi tradisi. 


    Ditambahkan H amir bakri yang baru-baru ini yang dipercaya menjadi Ketua Panitia Kejuaraan Nasional (Kejurnas) ke-4 Olahraga Domino Indonesia di Tanjung Selor pada bulan Juli 2023.


    Lebih lanjut, Amir Bakrie menyatakan harapannya bahwa lomba ini akan melahirkan pemain-pemain berbakat yang mampu membawa nama baik daerah hingga ke tingkat nasional.


    “Dengan semangat persatuan dan kerjasama, Kaltara siap memberikan kontribusi terbaiknya dalam mengembangkan dunia olahraga domino di Indonesia,” pungkasnya.


    (Sudirman/Admin)

    Komentar

    Tampilkan