-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Ratusan Mahasiswa IAIN Takengon Geruduk Kantor DPRK Aceh Tengah

    Admin
    Monday, September 4, 2023, 14:36 WIB Last Updated 2023-09-04T07:36:37Z


    Takengon,-
    Ratusan mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Takengon yang tergabung pada aliansi mahasiswa peduli kampus melakukan aksi terkait polemik yang ada di kampus IAIN Takengon senin, 4 September 2023.


    Aksi ini dilakukan di tiga titik yaitu kampus institut agama islam negeri Takengon, dan dilanjutkan ke kantor dewan perwakilan rakyat Kabupaten Aceh Tengah.


    Ratusan massa meminta meminta untuk masuk dan bertemu dengan anggota dewan perwakilan rakyat Kabupaten Aceh Tengah untuk menyampaikan aspirasi terkait pemindahan kampus ke kota dan polemik sampah yang ada di kampus pengembangan Desa Mulie Jadi, Kecamatan Silih Nara, Kabupaten Aceh Tengah.


    "Izinkan kami masuk, izin kami menyampaikan aspirasi, kami ingin menyampaikan hak kami." Ungkap salah satu mahasiswa di depan gedung DPR Kabupaten Aceh Tengah.


    Menurut pantauan awak media, massa diizinkan masuk sekitar 20 orang untuk bermediasi dengan para perwakilan rakyat Kabupaten Aceh Tengah ditemani oleh pimpinan birokrasi kampus IAIN Takengon.


    Namun massa tak menyetujui usulan tersebut, mereka tidak akan masuk apabila hanya perwakilan saja yang diijinkan masuk ke kantor dewan perwakilan rakyat Kabupaten Aceh Tengah.


    Saat ini ratusan mahasiswa memindahkan titik aksi didepan polres kabupaten Aceh Tengah untuk menuntut Kapolres agar dapat memberikan penjelasan mengapa mahasiswa tidak di izinkan masuk.


    Saat pada berita ditayangkan, mahasiswa sedang berada di depan gedung Kepolisian Resor Aceh Tengah untuk menunggu Kapolres Kabupaten Aceh Tengah.


    Laporan : Diky

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan