-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Raker II DPP Sapuhi 2023 Dan H. Oktrianus M Sastrawan Resmi Dilantik Menjadi Ketua DPD Sapuhi Riau dan Kepri Periode 2023 - 2028

    Admin
    Wednesday, September 13, 2023, 12:15 WIB Last Updated 2023-09-13T05:15:36Z

    _DPP Sahati melantik Jajaran DPD Sahati Riau Kepri 2023 - 2028_

    Pekanbaru, -
    Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Sarikat Penyelenggara Haji dan Umroh Indonesia (Sapuhi) melaksanakan Rapat Kerja ke 2 sekaligus pelantikan jajaran pengurus DPD Riau Sapuhi pada Rabu (13/09/23) di Balroom Hotel Grand Central Pekanbaru.


    Kepala Biro Kesra Provinsi Riau Zulkifli Syukur M.A M.Si secara resmi membuka rapat kordinasi ke 2 Sehati DPD Riau tahun 2023.


    Disampaikan juga  bahwa Raker Sapuhi ini menjadi ajang silaturahmi para penyenggara haji dan umroh.


    "Dengan membacakan Bismillahirrahmanirrahim acara rakor ke 2 DPD Riau Kepri resmi dibuka,"ujar Karo Kesra.


    Selanjutnya Ketua DPP Sahati Drs. H. Syam Resfiadi resmi melantik H. Oktrianus M Sastrawan menjadi Ketua Umum dan  jajaran pengurus Sapuhi DPD Riau Kepri Periode 2023 - 2028.


    "Alhamdulillah pelantikan ini dihadiri oleh Karo Kesra Pemprov Riau, Pemko Pekanbaru dan Kemenag Riau.


    Kita sengaja membentuk DPD ini agar Sahati di daerah berjalan sesuai dengan karakter di daerah masing-masing,"ujar H. Syam. 


    H. Oktrianus M Sastrawan menyampaikan dengan dilantiknya jajaran pengurus DPD Sahati Riau Kepri adalah untuk meneruskan perjuangan organisasi, yang mana selama ini sangat di dukung oleh pemerintah baik untuk perizinan, Dll.


    "Saat ini untuk kepengurusan DPD Sahati terdiri dari 5 travel haji umroh  Cahaya Hati, Amanah Baitulloh, Mushafir, Tan'im dan Neter.


    Melalui pelantikan hari ini diharapkan Sapuhi dapat memberikan solusi kepada masyarakat Riau yang ingin melaksanakan ibadah haji dan umroh dengan baik,"ucap Ketua.


    Penulis : Putra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan