-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Raih Penghargaan Engineering Award, Selamat Untuk Fadhli Amir Kadis PUPR Bireuen

    Thursday, September 28, 2023, 20:26 WIB Last Updated 2023-09-28T13:26:36Z


    Bireuen,
    - Kerja keras & usaha yang dilakoni Kadis PUPR Bireuen Ir. Fadhli Amir, ST, MT, IPM selama ini, telah membuahkan hasil, Ia menerima Penghargaan Engineering Award Professional Aparatur Pemerintah, "selamat untuk Fadhli Amir," kata salah seorang warga Bireuen yang menetap di Jakarta Tarmizi Age, Kamis (28/9)2023


    Penghargaan ini diraih Fadhli Amir dari Fakultas Teknik, Universitas Syiah Kuala pada acara milad Fakultas Teknik USK ke-60, Senin Malam( 25/9)2023, di Banda Aceh.


    Semoga penghargaan ini menjadi satu langkah baru pemicu dan dorongan kepada Kadis PUPR tersebut untuk lebih fokus dalam membangun Bireueun kedepan, ujar Tarmizi Age.


    Penghargaan yang anda miliki ikut membuat kami bangga, bahwa masih ada putra terbaik dari Kabupaten Bireuen yang berprestasi dan unggul.


    Semoga makin ramai putra Bireuen yang berkiprah dalam memajukan daerahnya masing-masing untuk menjadi contoh bagi regenerasi Bireuen selanjutnya.


    "Jangan menunggu hujan emas turun dari langit, orang lain hanya bisa menjadikan ladang cari nafkah di negeri kita, berbuat lah,".


    Selamat sekali lagi buat Fadhli Amir, sukses selalu, pungkas Mukarram nama akrab sosok Tarmizi Age sering disapa.



    Penulis : Hendra

    Editor : Admin 

    Komentar

    Tampilkan