-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    PWI Lahat Kuasai Pemberitaan Porprov Sumsel XIV di Lahat

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, September 20, 2023, 17:07 WIB Last Updated 2023-09-20T10:07:32Z


    Lahat
    , - Diduga wartawan Lahat Selain Dari Angota PWI banyak kecewa Terkait adanya pemberitaan bernada protes tentang suplay update kegiatan Porprov XIV Sumsel yang keluar dari statemen Mantan Pengurus PWI Lahat, mantan Ketua PWI Lahat, Ishak Nasroni alias Ujang yang saat ini menjabat Waka 1 SMSI Sumsel 


    Menduga, bahwa pemberitaan tersebut merupakan wujud kamuflase belaka. Pasalnya, belakangan beredar nama 18 Wartawan yang tergabung dalam kepengurusan PWI Lahat tertulis dalam daftar setiap nama wartawan media yang bakal mendapat bagian Uang 2 juta rupiah sebagai imbalan penerbitan berita.( porprov) yang diadakan di kabupaten  Lahat Sumatera Selatan


    " Menurut saya Sebagai pengamat, jelas-jelas pengalihan isu. Mereka (Yang tercatat dalam 18 Wartawan) telah mengajukan nama-nama sebagai wartawan dan media akan dibayar, tapi setelah terkuak rencana itu di berbagai group WA, mereka justru menerbitkan berita bernada protes terhadap distribusi berita Porprov", kata Wartawan senior yang telah bertarap sebagai Penguji Wartawan ini.


    Lanjutnya, Ujang Sangat menyesalkan sikap yang diambil Pengurus PWI Lahat yang sekarang ini, sebab menurut dia Pengurus PWI Lahat itu mengajak dan merangkul wartawan lain supaya semuanya bisa tersuplay berita serta men dapat rezeki bagian dari jasa publikasi yang sama.


    "Kok mereka Sekarang ini seperti ingin Menguasai pemberitaan dan di angapnya wartawan selain Anggota PWI tak berguna  dan bodoh menulis,  Cobalah Sebaiknya  ajak teman-teman yang lain itu supaya sama-sama menerbitkan berita Porprov dan juga mendapat rezeki yang sama. Jangan sampai ada kesan bahwa pesta olahraga di Kabupaten Lahat ini hanya bisa diberitakan oleh segelintir wartawan saja" ungkap Wakil Ketua Forum Pimred SMSI Sumsel ini, Minggu (18/923).Nanti kita liat perkembangan nanti ujar ujang.


    Penulis : Raju/Tim

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan