-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    PT. Takabeya Perkasa Group Bireuen,Sponsor Utama Gerak Jalan Sehat

    Admin
    Sunday, September 3, 2023, 23:34 WIB Last Updated 2023-09-03T16:34:53Z


    Bireuen,–
    PT.Takabeya Perkasa Group Bireuen,sposor utama kegiatan Gerak Jalan Sehat tingkat pelajar SD, SMP dan SMA sederajat dibuka juga untuk masyarakat umum.


    Kegiatan Fun Walk (Jalan Sehat) SMANSA  digelar Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMA Negeri 1 Bireuen,Minggu (3/9)2023 berlangsung dihalaman Pendopo Bupati Bireuen.


    Gerak Jalan Sehat,dibuka langsung secara resmi oleh Ketua Umum KONI Bireuen, Mukhlis S.H,beliau juga sebagai Dirut PT.Takabeya Perkasa Group 


    Pantuan MetroNewsTV.Com,Ribuan Peserta menggikuti kegiatan,namun hingga usai acara,kegiatan berjalan lancar tampa ada hambatan apapun.


    Ketua OSIS SMAN 1 Bireuen Alfat mengatakan, tujuan utama dilaksanakan kegiatan gerak jalan sehat,adalah  dalam rangka memperingati  dan memeriahkan HUT RI ke-78 memperkuat ajang silaturahmi sekaligus olahraga bersama untuk menjaga kesehatan.


    “Maka dari itu, saya sangat mengharapkan seluruh peserta mengikuti petunjuk dan arahan dari pembina para guru,selalu mengikuti  jalur yang telah ditetapkan oleh para penyelenggara,” Imbuhnya,"


    Sementara untuk Rute Gerak Jalan mulai dari depan pendopo Bupati Bireuen ke ruas jalan Bireuen-Takengon dan kembali ke pendopo Bupati Bireuen dipandu kendaraan voorijder Satlantas Polres Bireuen. Pembagian hadiah,Acara di mulai pukul 10.00 Wib s/d pukul 12.00 Wib sebelum waktu Azan Zhuhur tiba.


    Dalam arahanya ,Ketua Umum KONI Bireuen, sekaligus Dirut PT.Takbeya Perkasa Group Bireuen,Mukhlis S.H mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT RI.


    “Mari semangat juang kesatuan dan persatuan sebagai satu bangsa dan satu negara yaitu NKRI.”


    “Bapak Ibu guru saya  mengharapkan supaya selalu mendampingi para siswa  SD, SMP dan SMA mulai dari start hingga finish lalu kembali ketempat ini dengan selamat" pintanya".


    Panitia menyediakan berbagai hadiah bagi peserta mulai dari sepeda dan hadiah menarik lainnya.


    Dengan harapan bisa digunakan  dan bermanfaat" Kata Mukhlis"


    Penulis : Hendra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan