-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    PT Supreme Energy, Kucurkan Dana CSR Rp. 1.27 Milyar Untuk Mendukung Porprov XIV Cabor Paralayang

    Metronewstv.co.id
    Sunday, September 24, 2023, 13:25 WIB Last Updated 2023-09-24T06:25:35Z


    KOTA AGUNG, LAHAT
    , - Sebanyak 40 Atlet Paralayang Berlaga di Bukit Jokoh Kambing Desa Sukaraja  kec Kota Agung kab lahat prov sumsel,dalam laga porprov sumsel ke XIV.


    Sebanyak 40 Atlet  berlaga memicu Adrenalin memperebutkan 25 Mendali Emas, 25 Perak dan 25 perunggu.


    Sementara Bupati Lahat H.Cik Ujang SH mengucapkan Alhamdulilah Sarana dan prasarana pada venue paralayang merupakan bantuan pemerintah Daerah kabupaten lahat melalui Dana CSR PT Supreme yang telah dilengkapi fasilitas ruang tunggu toilet ruang kantor serta landing dan take off. Pada pekan olahraga provinsi sumsel  saat ini Bahwa Cabang Paralayang perdana  diperlombakan pekan olahraga di kabupaten lahat.


    "Untuk  kita promosikan nantinya dapat mengangkat nama baik daerah kabupaten lahat juga meningkatan UMKM," ungkap bupati lahat.


    “Harapan pemkab lahat  potensi Atlet lokal menjadi lebih banyak .Sudah satu tahun ini pemkab lahat berusaha yang terbaik agar Cabor kita ini menjadi yang terbaik," 


    Pemkab lahat mengucapkan terimakasih dan  Alhamdulilah berkat kerjasama dengan perusahaan di kabupaten lahat, bantuan sarana dan prasana  dari PT Supreme Energi sebesar 1.27 Milyar.dan Kalau ada dananya masih tersisa untuk dibuat dengan lebih Bagus lagi. 


    Pemkab lahat juga mengucakan terima kasih kepada masyarakat kecamatan kota agung ,camat  Kecamatan Kota Agung ,Kapolsek kota agung dan danramil kota agung serta unsur lainya sehingga pelaksanaan Cabor Paralayang terselenggara dengan baik di kecamatan kota agung kab lahat prov sumsel.ini.


    Adriansyah selaku Ketua Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Cabang Lahat,  mengungkapakan Porprov ini  merupakan perhelatan olahraga diselenggarakan oleh Provinsi sumsel dan pada tahun ini Kabupaten Lahat jadi tuan rumah.


    Ia menambahkan bahwa pelaksanaan lomba cabang olahraga ini dimulai tanggal 18- 24 September diikuti 9 Kabupaten di Sumsel yaitu Kabupaten Lahat, Muara Enim, Oku Selatan, Muba, Muratara, OKI, Kota Palembang, Kota Pagar Alam dan Kota Lubuk Linggau. Dengan Jumlah peserta sebanyak 40 orang yang mengikuti kategori lomba ketepatan mendarat (KTM) Eksi yang terdiri dari RTG altitude durasi dan open distance mendali yang diperebutkan sebanyak 25 mendali.


    "Harapanya  nanti Cabor Paralayang Jokoh Kambing ini Go Publik sehingga Atlet dari Sumsel, Nasional bahkan International akan ketempat desa sukaraja ini," ungkap ketua federasi.


    Sementara, MA Selaku pemuda kecamatan kota agung, Mengatakan kepada media bahwa dengan angaran sarana dan prasarana  Bantuan dari CSR  dan dari PT Suprime Energi Sebesar  1,27 Milyar.


    "Seharusnya sarana dan  prasarana tersebut sudah cukup bagus ,tetapi sangat disayangkan, nampak di Lokasi terlihat masih seperti sederhana sekali," tutup pemuda kota agung (23/09/23).


    Penulis : Raju

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan