-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    PT Sankyu ASC Insite Gelar Family Gathering

    Monday, September 18, 2023, 10:37 WIB Last Updated 2023-09-18T03:37:49Z


    CILEGON
    , - PT Sankyu Indonesia Internasional ASC Insite menggelar Family Gathering tahun 2023. Kegiatan yang dilaksanakan di Pantai Legon Anyer, Kabupaten Serang, Acara diikuti seluruh manajemen dan karyawan beserta keluarga. Minggu (17/09/2023).


    Family Gathering diisi rangkaian kegiatan, fun game, hiburan, pentas budaya kerja, pentas seni bela diri (pencak silat), penyerahan hadiah anak berprestasi mulai dari tingkat SD, SMP, SMA, dan berbagi doorprize mulai dari sepeda listrik, sepeda gunung, kulkas, mesin cuci,  dan lainnya.


    Direktur PT Sankyu Indonesia Internasional, H. Dedi Mufdi Mawardi SE menyampaikan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi juga sinergitas antar keluarga besar karyawan PT Sankyu.


    Kata H Dedi, kegiatan Family gathering saat ini diselenggarakan Sankyu Indonesia Internasional ASC Insite yang merupakan salah satu cabang terbesar perolehan revenue di Cilegon, dan di hadiri oleh Sankyu Loc dan Sankyu Chandra Asri SMI.


    "Jadi ada total 600 karyawan beserta keluarga hari ini berkumpul, kita membuat suatu kegiatan Refreshing ini selain mempererat tali silaturahmi juga untuk menghilangkan kepenatan dunia kerja dengan di saksikan oleh karyawan dan juga keluarganya sehingga pikiran kembali tenang dan siap untuk kembali beraktivitas di perusahaan," kata H. Dedi Mufdi Mawardi SE saat di wawancarai usai memberikan sambutan. Dan ia juga minta doa restu agar dilancarkan dalam perjalanan ke Singapura, Malaysia, hari ini Minggu (17/09/2023).


    "Kami juga mengucapkan terimakasih kepada ketua panitia dan seluruh jajaran yang telah sukses menyelenggarakan family Gathering tahun 2023," ungkapnya.


    Sementara, Eris kadarisman selaku Manager Adm Sankyu ASC menyampaikan bahwa kegiatan hari ini merupakan program perusahaan agar para karyawan dapat bersilaturahmi dan merefresh kembali pikiran dalam kepenatan rutinitas aktivitas bekerja selama satu tahun.


    "Mudah-mudah para karyawan berserta keluarga bisa menikmati rekreasi Family Gathering hari ini, setelah kegiatan ini mereka termodifikasi untuk bekerja lebih baik lagi," ungkapnya.


    Sementara itu, Dudi Julkipli selaku Manager operasional menyampaikan, dirinya merasa senang atas terselenggaranya Family Gathering hari ini, dimana beberapa tahun terakhir tidak bisa berkumpul bersama akibat covid.


    "Alhamdulillah hari ini kita bisa melaksanakan Family Gathering," ungkapnya.


    "Dan sebenarnya hari ini juga spesial karena 49 tahun PT Sankyu Indonesia Internasional sudah berjalan begitu lama di Indonesia. Dan Kita akan menyambut juga 50 tahun PT Sankyu Indonesia Internasional, mudah-mudahan acara pertemuan antara seluruh karyawan dan keluarga bisa berjalan dengan baik menjalin silaturahmi dan pastinya dalam mendukung Indonesia dan juga PT Sankyu agar bisa lebih baik lagi dan maju lagi," pungkasnya.


    Ketua panitia pelaksana, Usep Pon-pon juga menyampaikan, terlaksana kegiatan Family Gathering ini merupakan suatu kewajiban perusahaan untuk memberikan hiburan dan rekreasi yang tertuang dalam PKB (perjanjian kerja bersama) pasal 46 bab 6 tentang rekreasi dan hiburan.


    "Maksud dan tujuannya adalah untuk menyemangati kinerja daripada karyawan agar terjalin lebih erat lagi sesama antara karyawan, antara keluarga karyawan, antara hubungan Karyawan dengan manajemen atau dengan industrial. Sehingga setelah diberikannya hak-hak karyawan diberikan oleh perusahaan kinerja karyawan dan perusahaan bisa semakin solid dan semakin sinergis," terangnya.


    "Kami berharap setelah adanya Family Gathering ini semakin erat tali persaudaraan, tali kasih sayang sesama karyawan menjalin silaturahmi semakin dekat lagi antara manajemen dengan karyawan, kemudian selanjutnya bagaimana kita semua makin bertambah iman dan bertambah amal, ikhlas dan sabar atas ujian," ungkapnya.


    "Kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran panitia dan juga manajemen perusahaan atas dukungan dan partisipasi dalam acara ini sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik, lancar dan sukses," pungkasnya. 


    Penulis : Vie

    Editor : Admin 

    Komentar

    Tampilkan