-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Ponirin Bilal Mayit Diberhentikan Secara Sepihak,Kades Desa Baru Dan Kadus Disusun I Tak Bisa Beri Jawaban

    Saturday, September 16, 2023, 11:40 WIB Last Updated 2023-09-16T04:40:21Z

    Deli Serdang,- Video viral yang beredar  , wawancara kadus  Dusun I pada tanggal 11/08/2023 di kecamatan Batang kuis yakni yang diucapkan oleh warga lewat lidah Bambang,Pak ponirin memandikan jenasah seperti lembu dan kasar ini viral bagi warga Batang kuis.



    Benar terbukti saat mediasi yang dilakukan oleh kadus dusun 1 Senin 04/09/2023 sekira pukul 20.30 Didesa baru dilingkungan masjid Nurul Ikhwan tidak bisa menunjukkan bukti pada warga sekitar Kecamatan Batang kuis ucapan warga dusun I berbentuk video.


    Setelah viral ucapan kadus dusun I Bambang Irawan ,yang mengatakan pak ponirin memandikan mayit seperti lembu dan kasar , mewakili aspirasi warga dusun I ungkapnya dalam video tersebut. Namun kenyataannya berbeda ,tidak ada warga ramai yang mengatakan hal demikian melainkan satu orang warga dusun I berinisial IWG.

    Mengenai mediasi yang dilakukan dimasjid di kecamatan Batang kusi diKabupaten Deli Serdang hanya sebatas Penyerahan SK Bilal mayit yang dilakukan pak ponirin.




    Diduga dengan terpaksanya Pak Ponirin yang sudah mengabdi menjadi bilal mayit sekira 8 tahun menyerahkan SK tersebut kepada Pak Poniran yang disaksikan Bambang Irawan Kadus dusun I tanpa ada didasari surat Pemberhentian Pemkab Deli Serdang, sebab SK dan Honor Bilal Mayit di keluarkan oleh pemerintah kabupaten Deli Serdang.




    Saat di konfirmasi anak dari Pak Ponirin Fitridahningsih mengatakan, “saya enggak terima atas ucapan video yang di ucapkan Kadus itu, sebab tidak ada klarifikasi minta maaf berbentuk video dari Kadus maupun warga yang membilangkan bapak saya memandikan mayat seperti lembu kasar kali, malah Kadus nya bilang, orang yang bilang namanya IWG dia enggak bisa hadir karena merantau, kalau mau biar video call, saya sangka semua warga yang bilang, ternyata hanya cuma satu orang, maunya adalah klarifikasi minta maaf berupa video jugalah.” Ujarnya


    Penulis : Darma Girsang

    Editor : Admin



    “Karena bapak kami legowo, kami serahkan SK Bilal Mayit kepada Kadus nya, tapi itupun kami belum menerima surat sepotong pemberhentian dari camat maupun dari pemerintah kabupaten Deli Serdang.” Sambung Fitri.



    Penulis : Darma Girsang

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan