-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Polri Peduli Budaya Literasi, Polres Kaur Bagikan Buku Bacaan

    Wednesday, September 13, 2023, 20:49 WIB Last Updated 2023-09-13T13:50:27Z


    Kaur
    , - Polres Kaur Polda Bengkulu melaksanakan Kegiatan Pembagian Buku Kepada Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Dalam Rangka Polri Peduli Budaya Literasi, Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara, bertempat di Lapangan Apel Satya Haprabu Polres Kaur Rabu tanggal (13/09/2023).


    Kegiatan Pembagian Buku dipimpin oleh Kapolres Kaur, AKBP. Eko Budiman, S. Ik, M. Ik, M. SI., dan diikuti oleh Para PJU Polres Kaur, Personel Polres Kaur, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran. 


    AKBP. Eko Budiman, S. Ik, M. Ik, M. SI melalui Kasi Humas AKP. Johni Selain menyampaikan, tujuan diadakan kegiatan pembagian buku tersebut, untuk mensukseskan Polri Peduli Budaya Literasi, Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara.


    kegiatan pembagian buku ini menjadi bagian dari upaya Polri dalam membangun sumber daya manusia (SDM) yang unggul dan berkontribusi positif  bagi kemajuan bangsa, ungkapnya.


    Ini salah satu langkah aparat Kepolisian, khususnya Polres Kaur untuk mencerdaskan anak bangsa melalui terobosan Polri Peduli Literasi, dan melalui kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen Polres Kaur dalam mendukung upaya untuk meningkatkan minat baca dan Literasi di seluruh lapisan masyarakat.


    Dalam Kegiatan Ini, Kapolres Kaur mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya Kepada Personel Polres Kaur yang telah membantu dalam memberikan Buku yang akan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan, imbuhnya. 


    Penulis : Ilpi. T

    Editor : Admin 

    Komentar

    Tampilkan