-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Polres Nias Selatan Optimalkan Pelayanan dengan kerahkan Patroli Malam secara Intens

    Sunday, September 3, 2023, 16:22 WIB Last Updated 2023-09-03T09:22:19Z


    Nias selatan
    , - Demi mengoptimalkan terjaganya situasi keamanan dan ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Nias Selatan, Unit Turjawali Sat Samapta Polres Nias Selatan secara intens melaksanakan patroli malam.


    Kegiatan ini Dipimpin Kanit Turjawali Bripka AKMAL HASIBUAN Unit Turjawali Sat Samapta melaksanakan patroli malam pada beberapa objek vital dan daerah yang dianggap rawan terjadinya tindak pidana. 


    Dermaga pelabuhan lama dan pelabuhan baru, Kantor KPU ,Kantor Bawaslu, SPBU,dan jalan lintas menuju genasi menjadi lokasi yang disambangi Unit Turjawali, dan ada beberapa titik jalan raya yang terblokir akibat adanya pohon tumbang yang menutupi jalan, personil patroli sat samapta langsung menyingkirkan pohon tumbang tersebut agar jalan yang dilalui warga dapat kembali digunakan. Sabtu (02/09/2023) malam.


    Pada beberapa wilayah yang disambangi, Kanit Turjawali menyampaikan telah memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat agar segera memberikan informasi atau melaporkan ke polres nias selatan apabila ada menemukan indikasi gangguan kamtibmas atau adamua oknum yang akan melakukan tindak pidana, agar kita bisa dengan sigap memberikan pencegahan atau bahkan menindak sejak dini jika diperlukam"ungkapnya


    Kasat Samapta AKP Defta Sitepu turut menegaskan, Polres Nias Selatan khususnya Sat Samapta akan tetap intens melaksanakan patroli di seluruh wilayah Kabupaten Nias Selatan. Harapannya, agar tetap terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif dalam wujud memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat.


    Penulis : S. Tel/Humas Polres Nias Selatan

    Editor : admin

    Komentar

    Tampilkan