-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Polres Nias Selatan Gelar Syukuran, Dalam Rangka HUT Lalu Lintas Ke -68 Tahun

    Monday, September 25, 2023, 17:04 WIB Last Updated 2023-09-25T10:04:04Z


    Nias Selatan
    , - Kepolisian Resor Nias Selatan menggelar acara syukuran dalam rangka memperingati HUT Ke -68 Lalu Lintas Tahun 2023. Acara Syukuran di laksanakan di Kantor Sat Lantas Polres Nias Selatan, Kecamatan Teluk Dalam,kabupaten Nias Selatan,Senin(25/09/2023).


    Sebelum kegiatan syukuran, Satuan Lalu Lantas Polres Nias Selatan melaksanakan bakti sosial diantaranya kegiatan pembersihan rumah ibadah dan pembagian bansos kepada tukang becak dan masyarakat kurang mampu.


    Kegiatan dihadiri Kabag ops Polres Nias Selatan Kompol Muhammad Iskad,SH dan seluruh Personil Sat Lantas Polres Nias selatan dalam rangka memperingati HUT Polantas Ke- 68 Tahun 2023 dengan Thema “Polantas Presisi Untuk Negeri”.


    Kegiatan Syukuran tersebut digelar dengan sederhana dan khidmat diawali dengan arahan dari Kabag Ops Polres Nias Selatan dilanjutkan dengan Doa bersama.


    Pada kesempatan tersebut, Kasat Lantas Polres Nias Selatan Akp Agus Enti Mansyah melalui Ps Kaur Mintu Sat Lantas Polres Nias Selatan Aiptu Sahala Yudha Wibowo Manullang menyampaikan bawha pelaksanaan syukuran dalam rangka HUT Lantas ini dilakukan dengan secara sederhana, Namun tidak mengurangi khidmatnya acara ini.


    “Semoga Lalu Lintas Dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan kinerja dalam pelaksaan tugasnya,serta semakin baik melalui inisiatif sebagai penggerak revolusi mental,” Tambahnya.

    Setelah memberikan beberapa sambutan, selanjutnya acara syukuran ditandai dengam pemotongan nasi tumpeng oleh Kabag Ops Polres Nias Selatan yang diserahkan kepada personil Sat Lantas Polres Nias Selatan yang NRP tertua dan termuda.


    Diakhir, Kabag Ops Polres Nias Selatan berharap semoga Sat Lantas kedepannya lebih bagus dan lebih profesional dalam menjalankan tugas.

    “Oleh karena itu, sebagai Polisi Lalu Lintas tidak bosan bosanya memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat sehingga meningkatkan kepercayaan publik terhadap polri,” Pungkas Kabag Ops. (tim/saron.T)

    Komentar

    Tampilkan