-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Polres Labuhan Batu Terus Gencarkan Terang Terhadap Narkoba

    Monday, September 18, 2023, 11:05 WIB Last Updated 2023-09-18T04:06:23Z

    Labuhan Batu,-Polres Labuhan batu yang di pimpin kapolres Labuhan batu Akbp James  Hasudungan Hutajulu,juga secara tegas telah menyatakan komitmennya untuk pemberantasan narkoba di wilayah Kabupaten Labuhan batu dan Labuhan batu utara(labura). 


    Polres Labuhan Batu telah mendirikan 13 kampung bebas dari narkoba (KBN)yang di pilih berdasarkan jumlah kasus narkoba yang terjadi sebagai upaya massive dalam dalam melibatkan peran serta masyarakat untuk memberantas narkoba.ungkap Kapolres Labuhan batu.


    Narkotika musuh bersama telah menjadi tagline polda sumut yang di sampaikan oleh kapolda sumut Irjen pol Agung Setya Iman Effendi.Tagline ini bukan hanya sekedar slogan,tetapi do buktikan dengan langkah tegas dalam pemberantasan nerkotika di seluruh wilayah sumut.


    Selain itu dalam kurun waktu 1minggu terakhir,pemberantasan narkoba begitu gencar di lakukan.bardasarkan data yang berhasil di himpun media,bahwa terdapat 31kasus pengungkapan narkoba dengan 38 tersangka yang berhasil diringkus oleh polres Labuhan batu dan jajaran.

    Dalam 5 hari berhasil di tangkap 38 tersangka pengendara dan bandar dengan barang bukti sabu seberat 213,23gram,ganja38,04gram,32 unit Handphone,uang senilai 11.459,000 serta timbangan elektrik dan bang,lanjut kapolres Labuhan batu Akbp James Hasudungan Hutajulu.


    Pemberantasan narkoba secara gencar dan extra ordinary yang di lakukan oleh polda sumut dan polres Labuhan batu beserta jajarannya. Ini merupakan tindak lanjut dari arahan presiden RI Joko widodo yang di sampaikan pada saat rapat terbatas di istana merdeka pada hari senin 11 september yang lalu.


    Perang Terhadap Narkoba harus terus di lakukan dan partisipasi aktif masyarakat

    serta sake holders dalam memberikan informasi sangat mendukung dalam pemberantasan nerkobaini,,tuturnya.


    # polisi baik.

    # polisi anti narkoba.

    # Kbn polres Labuhan batu.

    # kampung bebas narkoba.

    # Kampung bebas dari narkoba. 

    # Narkotika musuh bersama.

    #  Stop Narkoba.

    #  Cegah Narkoba.



    Hasil konfirmasi nara sumber Kasi Humas Iptu P.Napitupulu polres Labuhanbatu




    Penulis : Madon sopian

                    Tambunan 

    Editor.   : Darma Girsang.

    Komentar

    Tampilkan