-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Polres Labuhan Batu dan Tim Penilai Polda Sumut Kampung Bebas Dari Narkoba

    Metronewstv.co.id
    Friday, September 22, 2023, 18:45 WIB Last Updated 2023-09-22T11:45:06Z


    LABUHAN BATU
    , - Penilaan perlombaan kampung narkoba (KBN), polres Labuhan batu oleh Tim penilai polda sumut di posko kampung bebas narkoba jln. padang bulan kel padang bulan kecamatan rantau Utara Rantau prapat Kabupaten Labuhan batu, Kamis, (21/09/2923).


    Kapolres Labuhan batu AKBP James Hasudungan Hutajulu SIK,SH MH ,melalui kabag Ren polres Labuhan batu  kompol Hairun Edi sidauruk,SH,MH mengungkapkan rasa terima kasih kepada Tim penilai yang telah berkunjung ke posko KBN di wilayah polres Labuhan batu. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat (toga dan tomas )yang telah aktif berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan posko KBN di padang bulan memiliki catatan prestasi yang luar biasa dalam pengungkapan kasus dan menangani keresahan warga di kelurahan padang bulan.


    Polres Labuhan Batu telah membentuk 13 posko kampung bebas narkoba (KBN),dengan 7 posko Kbn berada di Labuhan batu Utara ujar kabagren Kegiatan penilaian lomba Kbn di harapkan akan semakin memotivasi masyarakat Labuhan batu untuk aktif dalam upaya mencegah dan memberantas peredaran narkoba, serta menciptakan lingkungan yang aman dan bebas dari bahaya narkoba. Semoga upaya ini dapat memberikan hasil yang baik dan berkelanjutan dalam melawan masalah narkoba di wilayah ini.


    Tim penilai yang terdiri dari kasubditli ditres narkoba polda sumut ,AKBP Dr.Bahtiar MarpaungvSH,S,SOS.m.Hum ,Anggota Tim,pembina sopar Hutasoit SH,MH,Zkasubbag Strabag Bag Strajemen Rorena polda sumut,pembina Sontua si hombing M,Pd.


    Penyuluh narkoba ahli madya BNN PROV Sumut sekjen GAN Indonesia Dr.Zulkarmain Nasutioan,MA ICAP dan Ba Bag Binopsnal polda sumut,AIPDA Dewin R kurniawan.


    Hasil konfirmasi dari nara sumber Kasi Humas Polres Labuhan Batu Iptu P.Napitulu S,H.


    Penulis :Madon sopian Tambunan

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan