-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Polres Kaur Lakukan Monitoring Terhadap WNA Masuk Wilayah Kabupaten Kaur

    Metronewstv.co.id
    Saturday, September 9, 2023, 13:47 WIB Last Updated 2023-09-09T06:47:35Z


    Kaur
    , - Tim Sat Intelkam Polres Kaur Polda Bengkulu melalkukan monitoring dan Pengawasan terhadap Orang Asing yang masuk ke wilayah Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur, Rabu (06/09/2023), Pukul 11.00 Wib.


    Setelah didapat informasi dari Matahirin selaku pemilik Harin Surf Camp Desa Pengubaian Kecamatan Kaur Selatan terhadap orang asing yang menginap di Harin Surf Camp miliknya.


    Kemudian Tim Sat Intelkam Polres Kaur melakukan monitoring Penanganan dan pengawasan terhadap keberadaan warga negara asing di wilayah Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur. Kegiatan monitoring dan pengawasan orang asing ini di pimpin oleh PS. Kanit IV Sat Intelkam Polres Kaur beserta Anggota.


    Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Sat Intelkam Polres Kaur beserta Anggota, ada tiga orang Warga Negara Asing yang didata, yang pertama Marcus John Spiers (60), berasal dari negara France, kedua David Edgar Sanders (52), berasal dari negara Australia, dan yang ketiga Shane Shepard (47), berasal dari negara Australia. 


    Kapolres Kaur AKBP. Eko Budiman, S.IK, M.IK, M. Si melalui Kasi Humas Polres Kaur akp jhony silaen kepada awak media via whtsapp menyampaikan, orang asing tersebut menginap / bertempat tinggal sementara di Harin Surf Camp Desa Pengubaian Kecamtan Kaur Selatan Kabupaten Kaur.


    “Orang Asing tersebut akan melaksanakan kegiatan berselancar di Kabupaten Kaur selama 5 Hari, mereka tiba di Kabupaten Kaur hari Rabu 06 September 2023 dan sampai dengan hari Minggu tanggal 10 Februari 2023.”


    Tujuan Orang Asing tersebut yaitu untuk melaksanakan kegiatan berselancar / Surfing di Pantai Pengubaian dan beberapa pantai lain di Wilayah Kecamatan Kaur Selatan, tutupnya.


    Penulis: Ilpitar

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan