-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Polisi Menindaklanjuti Kabar Penemuan Mayat Tak Dikenal di Palabuhanratu Sukabumi

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, September 26, 2023, 10:43 WIB Last Updated 2023-09-26T03:43:04Z


    SUKABUMI
    , - Polres Sukabumi melalui Polsek Palabuhanratu menindaklanjuti atas penemuan mayat tidak dikenal oleh warga Cikadu di Gunung Salamanjing milik perhutani. Selasa, (26/09/2023).


    Gunung salamanjing merupakan gunung yang lumayan cukup bagus dan terlindungi, sehingga menarik perhatian Warga Masyarakat Desa Cikadu khususnya untuk mencari madu hutan.


    Salah satunya Rohidin alias Ojos merupakan warga Cikadu yang suka mencari madu hutan disekitar gunung Salamanjing.


    Dihari itu Ojos sepulang dari Hutan menyusuri sungai, tiba-tiba menemukan sosok mayat laki-laki yang sedang tergeletak/terlentang dengan mata melotot yang masih mengenakan pakaian lengkap, Sekitar jam. 17.00 wib. Senin, 25 September 2023. 


    Sontak saja dirinya bergegas melaporkan penemuan mayat tersebut kepada Bhabinkamtibmas Desa Cikadu.


    Nampaknya, Program Kapolres Sukabumi, " AA Dede Presisi " sangat ampuh dalam kecepatan pelayanan di Masyarakat dengan memberikan No layanan Online dan berkat informasi tersebut Polsek Palabuhanratu Polres Sukabumi dapat mengetahui dengan cepat dan meluncur kelapangan.


    Bhabinkamtibmas Desa Cikadu Bripka Rudy Wijaya yang menerima laporan dari Warga tersebut langsung melaporkan kembali kepada pimpinan, lalu bersama Unit Reskrim dan Tim Identifikasi Polres Sukabumi berangkat ke lokasi guna memeriksa mayat tersebut.


    Namun karna keterbatasan pencahayaan yang kurang dalam pencarian titik lokasi, jadi mayat tersebut masih belum di ketemukan hingga pagi ini.


    Aipda Yudi Permana Kanit Reskrim Polsek Palabuhanratu, berupaya bersama tiem nya harus menemukan Mr. X tersebut yang sedang tergeletak di tengah hutan untuk pemeriksaan lanjutan.


    Kapolsek Palabuhanratu Kompol Mangapul Simangunsong SH. MH. Yang kebetulan saat ini, akan melaksanakan Serah terima Jabatan dengan Akp. Roni mantan Kasat Samapta, menjadi Kapolsek Palabuhanratu Hari ini, Selasa, 26 September 2023 mulai tugas di Polsek Palabuhanratu Polres Sukabumi.


    "Kapolsek baru siap berupaya terus melakukan pencarian hari ini bersama anggotanya ke Gunung Salamanjing Desa Cikadu Kec. Palabuhanratu Kab. Sukabumi Jawa barat." Terangnya.


    "Dengan adanya kejadian ini Pihak Kepolisian Sektor Palabuhabratu akan berkoordinasi dengan Tim BPBD Kab. Sukabumi untuk bersama-sama melaksanakan pencarian mayat tersebut, agar secepatnya dapat di evakuasi dan dilakukan pemeriksaan oleh Tim Identifikasi Polres Sukabumi, setelah di temukan." Sambung Kapolsek.


    Bhabinkamtibmas Bripka Rudy Wijaya yang di bantu aparat Desa Cikadu mengumumkan apabila ada warganya yang Hilang segera melaporkan kepada petugas untuk mencocokan identitas mayat tersebut apabila sudah di temukan.


    Penulis : Dodi Mubarok

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan