-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pohon Pinang Bekas Perlombaan 17 Agustus Tahun 2023, Panjat Pinang Belum Juga di Tumbang

    Metronewstv.co.id
    Thursday, September 28, 2023, 08:29 WIB Last Updated 2023-09-28T01:29:20Z


    Kabupaten Simalungun
    , - Kini jadi berbincangan dibuah bibir masyarakat bangun Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun, yang seharusnya disaat selesai perlombaan 17 agustus kemarin tersebut pohon pinang yang dibuat perlombaan sudah di cabut hingga sampai sekarang belum juga ada yang mencabut pohon Pinang yang untuk perlombaan panjat pinang.


    Disaat awak media mengkomfirmasi  kepada masyarakat yang nama nya tidak mau disebut kan mengatakan"tunggu ada korban yang kena karena ambruk sendiri baru kebingungan bang ucap narasumber  tersebut Tanggal 27-09-2023.


    Karena disini area halaman sekolah yang di pakai jadi takut nya ketimpah anak sekolah,atau pun gedung sekolah makannya kok gak ada sedikit berfikir kalau itu terjadi siapa yang bertanggung jawab atas tumbang nya pohon bekas panjat pinang tersebut  ujar teman nya yang nama nya juga tidak mau di sebut kan. 


    Lalu awak media menggali informasi saat di informasi awak media mengatakan  kepada nara sumber tersebut,jadi siapa yang melaksanakan  perlombaan panjat pinang tersebut,ucap awak media. 


    Makannya bang yang melaksakan acara perlombaan  tersebut berinisial JBR jadi dialah yang mengurus perlombaan panjat pinang tersebut.


    Dan seharusnya  bang disaat sudah siap perlombaan tersebut sudah selesai seharus nya dua hari itu sudah di tebang atau di tumbang pohon pinang itu, ini malah pura pura tidak tau bang hingga sampai sekarang  pohon pinang tersebut  berdiri tegak dihalaman sekolah SD No 095559 bangun.


    Saya rasa menunggu tahun depan tidak palah buat lagi suda ada yang lama ucap narasumber  sambil ketawa dan bercanda.


    Penulis : JK Saragih 

    Admin : Editor

    Komentar

    Tampilkan