-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Plt. Camat Lembak Ikut Lakukan Peletakan Batu Pertama RTLH Program Kodim 0404/Muaraenim

    Wednesday, September 13, 2023, 20:36 WIB Last Updated 2023-09-13T13:36:20Z

    Lembak,- Plt. Camat Lembak Didi Haryanto S.Kom, menghadiri dan ikut melaksanakan peletakan batu pertama Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Program Kodim 0404/Muaraenim diwilayah Koramil 404-01/Gelumbang, di Desa Tapus Kecamatan Lembak Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan pada Rabu (13/9/2023).


    Program bedah RTLH merupakan bagian dari program Kodim 0404/Muaraenim yang terus dilakukan setiap Tahunnya dan kali ini dilakukan bedah rumah RTLH milik Habiburrahman (50) seorang petani buruh karet warga Desa Tapus Kecamatan Lembak Kabupaten Muaraenim wilayah binaan Koramil 404-01/Gelumbang.


    Plt. Camat Lembak Didi Haryanto S.Kom, turut hadir dan ikut melakukan peletakan batu pertama yang dilakukan oleh Danramil 404-01/Gelumbang Kapten Czi Abdullah bersama Kapolsek Lembak AKP Jonson SH dan Kepala Desa Tapus Asanul.

    Tampak hadir juga Staff Kecamatan Lembak, Ketua Persit KCK Cabang 02 Gelumbang, Perwakilan KKKS SRB, PT. ETT, perwakilan Puskesmas Kecamatan Lembak, para Kades Sekecamatan Lembak dan tamu lainnya.


    Plt. Camat Lembak Didi Haryanto S.Kom dalam sambutannya berterima kasih Kepada Kodim 0404/Muaraenim serta Danramil 404-01/Gelumbang dan jajarannya, dalam program bedah rumah RTLH Tahun 2023 ini memilih rumah Bapak Habiburrahman warga Desa Tapus Kecamatan Lembak ini.


    Masih kata Didi Haryanto, program RTLH dari Kodim 0404/Muaraenim untuk di Kecamatan Lembak sudah yang kedua kalinya, yaitu Tahun lalu di Desa Lembak dan sekarang di Desa Tapus.


    Didi Haryanto, berharap semoga program ini terus berlanjut sehingga setiap Desa di Kecamatan Lembak yang rumah warga tidak layak huni dapat juga dibangun oleh Kodim 0404/Muaraenim.


    Ungkapan rasa syukur dari Habiburrahman (50) Kepada Komandan Kodim 0404/Muaraenim, Komandan Koramil 404-01/Gelumbang dan Babinsa, serta Pemerintah dan Perusahaan yang telah peduli terhadap saya beserta keluarga.


    “Terimakasih kepada Komandan Kodim Muaraenim, Komandan Koramil Gelumbang dan Babinsa serta Pak Camat, Pak Kades dan Perusahaan, semoga apa yang diberikan untuk kami diberikan keberkahan oleh Allah SWT,“ Pungkasnya.


    Penulis : Alisaiin

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan