-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Plt. Bupati Kaur Herlian Muchrim, ST Hadiri Acara Musyawarah Cabang Muhammadiyah Kelam Tengah

    Metronewstv.co.id
    Saturday, September 30, 2023, 07:02 WIB Last Updated 2023-09-30T00:02:17Z


    Kaur
    , - Pembukaan Musyawarah Cabang Muhammadiyah Kelam Tengah, yang dihadiri Pelaksana Tugas (PLT) Bupati Kaur, Herlian Muchrim, ST. Acara berlangsung pukul 8.30 WIB dengan meriah di Sekolah Menengah Tsanawiyah Negeri (MTSN) 5 Kaur, di Desa Rigangan, Kecamatan Kelam Tengah, Kamis (28/09/2023).


    Hadir dalam acara tersebut PLT.Bupati Kaur, Herlian Muchrim, ST, didampingi oleh Ketua Pengurus Daerah (PD) Muhammadiyah Kabupaten Kaur, Ir. H. Herwan, MSI, serta dihadiri oleh para pengurus cabang Muhammadiyah, Camat Kelam Tengah, Tripika Kecamatan, dan ibu-ibu Aisyah Kecamatan Kelam Tengah.



    Dalam sambutannya, Plt. Bupati Kaur menyampaikan ucapan selamat atas terselenggaranya Musyawarah Cabang Muhammadiyah di Kelam Tengah. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus lama yang telah berkiprah di masyarakat. Saya menekankan bahwa segala jasa baik yang telah diberikan oleh pengurus lama akan bernilai ibadah kepada Allah SWT, ujarnya.

    Tak hanya itu, PLT. Bupati Kaur juga berharap agar pengurus baru Muhammadiyah dapat terus memajukan dan mengembangkan organisasi ini. Dalam kerjasama yang lebih erat dengan Pemerintah, beliau mengajak semua pihak untuk membangun sinergi demi kemajuan bangsa, khususnya dalam rangka mengangkat Kabupaten Kaur menuju "Kabupaten Kaur Berseri." Tutup Plt Bupati.


    Hasil dari Muscab Muhammadiyah yang berlangsung pada siang hari adalah penentuan pengurus baru. Lukpinius, S.Ag., M.Ag. terpilih sebagai Ketua Cabang Muhammadiyah Kelam Tengah, menggantikan H. Abdul Kahar yang sebelumnya memimpin Aisyah. 


    Sementara itu, Ibu Winiarti akan menggantikan Ibu Fajarimah untuk memimpin Muhammadiyah dalam periode 2022-2027. Acara ini sukses berkat kerjasama dari berbagai pihak, yang telah turut serta dalam pelaksanaannya.


    Muscab Muhammadiyah Kelam Tengah ini menjadi sebuah langkah awal yang penting dalam mewujudkan visi dan misi Muhammadiyah untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Kabupaten Kaur. 


    Semoga dengan semangat baru yang dibawa oleh pengurus baru, Muhammadiyah dapat terus berkembang dan memberikan dampak positif yang lebih besar bagi masyarakat setempat. Selamat dan sukses untuk Muhammadiyah Kelam Tengah. 


    (Ilpi. T/ Admin)

    Komentar

    Tampilkan