-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pj. Bupati Sumedang Minta Lima Pj Kades Baru Jangan Memalukan

    Metronewstv.co.id
    Friday, September 22, 2023, 14:21 WIB Last Updated 2023-09-22T07:21:28Z


    SUMEDANG
    , - Penjabat (Pj) Bupati Sumedang Drs. H. Herman Suryataman, MSi berpesan agar para Pj  Kepala Desa yang baru dilantik agar tidak memalukan pimpinan dan justru menjadi kebanggaan. 


    Kelima Pj  Kades tersebut resmi dilantik Pj Bupati Sumedang di Gedung Negara, Jumat (22/9/2023). 


    "Mulai detik ini, bapak ibu penjabat kepala desa ulah ngerakeun, beulah dituna kudu pikareueuseun. Insyaallah bapak ibu bisa bersinergi dengan segenap komponen desanya masing masing," ujar Pj Bupati Hermam.


    Pj. Bupati Sumedang Herman Suryatman mengatakan, para Pj. Kades yang notabene para PNS harus bekerja dengan maksimal, meneruskan dan mendukung Visi Bupati dan Wakil Bupati Sumedang sebelumnya menjadi "Beyond" Sumedang Simpati. 


    Ada tiga strategi yang harus dipedomani,pertama, melanjutkan program Sumedang Simpati, Menguatkan Sumedang Simpati, dan yang ketiga mengkolaborasikan Sumedang Simpati.


    "Kinerjanya harus lebih bagus dari kepala desa sebelumnya. Harus be the first, be the best, dan be the different. Saya yakin bisa,"pungkasnya 


    Kelima Pj. Kepala Desa tersebut yaitu, Ai Toyaidah Hidayat Pj. Kades Cimanggung Kecamatan Cimanggung, Wahyu Pj  Kades Cipanas Kecamatan Tanjungkerta, Didin Wahyudin Pj. Kades Sindangpakuon Kecamatan Cimanggung, Asep Dadang Pj  Kades Cipamekar Kecamatan Conggeang; dan Heni Pj. Kades Kirisik Kecamatan Jatinunggal.


    Penulis : Moch Wildan Yunadi/ IWO I Kab. Sumedang

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan