-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    PJ Bupati Empat Lawang Seluruh Stekholder Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

    Monday, September 25, 2023, 16:33 WIB Last Updated 2023-09-25T09:33:42Z


    Empat Lawang,- Penjabat Bupati Fauzan Khoiri Denin, AP., MM bersama Forkopimda pada senin pertama bekerja mengajak seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN), Camat, Lurah, Kades se-kabupaten Empat Lawang untuk mengikuti apel gabungan yang bertempat di lapangan Kantor Bupati Empat Lawang.' (25/09/23).


    " Dalam sambutanya, Fauzan Khoiri,. AP. MM. Selaku Inspektur upacara meminta, seluruh stakeholder agar bisa bekerjasama meneruskan program yang telah baik selama ini. Mohon doa serta dukungannya untuk melanjutkan program-program demi termewujudkan kabupaten empat lawang yang lebih baik lagi," ugkap mantan Sekda Empat Lawang.



    Fauzan PJ Bupati Empat Lawang meminta' roda pemerintahan terus berjalan sesuai dengan tugas dan fungsinya masing- masing mulai dari tingkat desa, kecamatan hingga dalam kabupaten empat lawang. 



    Kepada semua pihak bekerjasama mengawasi  keberlanjutan pembangunan di kabupaten empat lawang. Baik secara administrasi pengawasan pejabat teknis penanggung jawab maupun kuasa anggaran. Pastikan semua pembangunan berjalan untuk kesejahteraan Masyarakat. Begitupun bina sosial kemasyarakatan harus dirasakan oleh Masyarakat dalam suka dan duka.



    "Saya bukan orang terbaik saya bukanlah sosok yang sempurna bersama istri dan jajaran namun saya akan berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat kabupaten empat lawang yang kita cintai. Saya bukan siapa-siapa saya tidak bisa berbuat apa-apa tanpa bantuan orang-orang hebat disekitar saya, untuk itu mari kita bangun sinergitas, komunikasi dan koordinasi. Berikan saya waktu untuk bekerja untuk membangun kabupaten empat lawang." janji Fauzan dihadapan ratusan ASN dan tamu undangan.



    Suami Tuti Komaria Fauzan juga meminta dukungan seluruh kepala desa untuk memberikan pelayan terbaik karena kepala desa bersentuhan langsung dengan masyarakat." Cermin pemerintah ada di desa, untuk itu kepada kepala desa agar memberikan pelayan terbaik kepada warganya, agar mereka merasakan kehadiran pemerintah ditengah-tengah Masyarakat baik dalam suka maupun duka' harapnya Fauzan Khoiri Denin PJ Bupati Empat Lawang. Rls tim.



    Penulis: Hendra.


    Editor: Hendra, SE.

    Komentar

    Tampilkan