-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pisah Sambut RT dan RW Area kelurahan Tangga Takat di Kecamatan SU II Palembang

    Metronewstv.co.id
    Saturday, September 30, 2023, 06:59 WIB Last Updated 2023-09-29T23:59:26Z


    Palembang
    , -  Acara Pisah Sambut RT, RW baru dan lama masa bakti 2020 - 2023 dilanjutkan masa bakti 2023 - 2028 mendatang bertempat di Kelurahan tangga takat, Kecamatan SU II Palembang, kegiatan ini diselenggarakan pada Jum'at, (29/09/2023).


    Acara pisah sambut tersebut dihadiri bpk H. Purba Sanjaya.S.STP.MM selaku camat SU II Palembang, dan juga dihadiri bpk.Drs. H. Ratu Dewa.M.Si selaku wali kota Palembang tak lupa Bpk Peltu Febri Handoko yang mewakili danramil plaju serta perwakilan dari Polres Bapak Kompol Bayu Arya Sakti .S.H. selaku Kepala Sekta SU II Plaju beserta Babinsa dan Babinsa Danramil SU II plaju.


    Kegiatan ini merupakan pelantikan seluruh Rt dan Rw area kecamatan SU ll Masa 2020 -2023 dan dilanjutkan pelantikan Rt dan Rw baru masa bakti 2023 -2028 mendatang, yang dilaksanakan di gedung royal tangga takat kelurahan Tangga takat. Pelantikan tersebut langsung di buka oleh Wali kota Ratu Dewa serta dimulai membaca janji sumpah, dan dikuti para Rt dan rw yang di lantik.



    Kegiatan ini di buat dengan baik oleh pelaksana kecamatan SU II palembang, seluruh Babinsa Babinsa SU II Palembang juga ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan ini demi kegiatan ini berjalan dengan lancar.


    Seluruh staf berdiri dalam menyambut Pelantikan ini.Adapun hal tersebut banyak di hadiri para para toko masyarakat dan segenap panitia pelaksana kegiatan.


    Dalam kegiatan ini sudah disusun sedemikian rupa, ada 5 kata susunannya Yakni ;


    1 Pembukaan

    2 Tari gambus

    3 menyanyikan Indonesia raya

    4 Sambutan bapak camat

    5  pembaca janji sumpah

    6 pelantikan dan pelepasan rt dan rw

    7 Doa dll.


    Tujuan pelantikan ini agar semua bisa bekerja dengan amanah dan menjalankan tugas dengan adil dan memiliki jiwa bertanggung jawab, dan tak lupa bersyukur alhamdulilah kegiatan ini berjalan dengan lancar tidak ada kendala apapun.


    (Lili Natawiria/Admin)

    Komentar

    Tampilkan