-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Personel Polres Labuhan Batu Kegiatan Minggu Kasih

    Metronewstv.co.id
    Monday, September 25, 2023, 16:03 WIB Last Updated 2023-09-25T09:03:27Z


    Labuhan Batu
    , - Personel polres Labuhan batu yang di pimpin oleh kanit Binmas Ipda Jimton P.Sitanggang, melaksanakan Giat "minggu"di Gereja Gpdi Kel. Ujung Bandar Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhan batu Minggu (24/09/2023).


    Kegiatan Minggu kasih kapolres Labuhan batu AKBP JAMES HASUDUNGAN HUTAJULU,SIK,SH,MH,MIK,melalui kabag logistik,Kompol Ariasda Br.Ginting.mejelaskan bahwa kegiatan Minggu kasih. 


    Kegiatan Minggu kasih ini merupakan bentuk interaksi secara langsung polri dengan jemaat gereja, dan di laksanakan untuk mendengar secara langsung curhattan dari jemaat gereja mengenai saran, kritik,masukan serta aduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian. 


    Di bentuk kegiatan Minggu kasih di lakukan setiap hari minggu, guna sebagai upaya untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas terhadap gereja dan jemaat.sehingga rangkaian kebaktian dapat berjalan aman dan lancar,"ungkapnya.


    Adanya dengan pengamanan ini di harapkan jemaat gereja yang melaksanakan ibadah merasa aman dan tenang, serta pihak kepolisian mengharapkan agar semua pihak turut serta menjaga ketentraman dan kenyamanan serta menjauhi perbuatan yang melanggar hukum, "tutup.


    Hasil konfirmasi dari nara sumber Kasih Humas Iptu p. Napitupulu polres Labuhan batu. 


    Penulis : Madon Sopian Tambunan

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan