-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    PERKINDO Banten Gelar Musda IV "Dari Tanah Jawara Berkarya Untuk Bangsa

    Tuesday, September 12, 2023, 18:01 WIB Last Updated 2023-09-12T11:01:35Z


    CILEGON
    , - Persatuan Konsultan Indonesia (PERKINDO) Provinsi Banten menggelar Acara Musyawarah Daerah (Musda) IV dengan Tema "Dari Tanah Jawara Berkarya Untuk Bangsa", acara berlangsung di Ball Roam Hotel The Royale Krakatau Cilegon. Selasa, (12/09/2023).


    Diketahui, Dalam Musda IV PERKINDO Banten ada 3 (Tiga) Calon Kandidat Ketua DPD PERKINDO Provinsi Banten Periode 2023-2028, yakni Ahmad Muhibin dari Incumbent, Deni Ikhwan, dan Asmawi.


    "Acara hari ini adalah acara rutin PERKINDO sesuai amanah yang tertuang dalam AD&ART PERKINDO, Yakni Musyawarah Daerah, sebagai sarana untuk memilih kepengurusan asosiasi yang baru dan menyusun serta mengagendakan program-program selanjutnya yang diharapkan dapat meningkatkan profesionalisme pelayanan bagi jasa konsultasi juga pengguna jasa konsultan," Kata Ketua Panitia Pelaksana MUSDA IV PERKINDO Banten, Dori.


    Selanjutnya, dikatakan Dori, anggota Perkindo Banten saat ini yang terdata aktif itu ada sekitar 160 anggota kurang lebih, jadi untuk hak pilih itu sesuai dengan jumlah anggota aktif saja," Ujarnya.


    "Mudah-mudahan dengan adanya Musda IV PERKINDO Provinsi Banten bisa menjadikan satu wadah yang bisa menghasilkan seorang pemimpin yang berkompeten, sehingga bisa membawa warna baru dan untuk menjadi masa depan organisasi di konsultan atau dikonsumsi Provinsi Banten lebih baik kedepannya," Tuturnya.


    Tampak hadir dalam MUSDA IV PERKINDO Banten, Asda I Kota Cilegon, Tatang Muftadi, Kepala Dinas PUPR Provinsi Banten yang diwakili oleh Kepala Seksi Jasa Konstruksi PUPR Provinsi Banten, Ujer, Seluruh Anggota PERKINDO Provinsi Banten, dan Para tamu undangan lainnya. 


    Penulis : Vie

    Editor : Admin 

    Komentar

    Tampilkan