-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Perjuangan Deddy Sitorus Dalam Sejahtrakan Masyrakat Kalimantan Utara

    Metronewstv.co.id
    Friday, September 22, 2023, 09:20 WIB Last Updated 2023-09-22T02:20:39Z


    KALIMANTAN UTARA
    , - Dalam kegitaan Diseminasi Kebijakan Kemitraan Usaha Nasional, Dalam rangka Penanaman Modal Tahun Anggaran 2023.


    Anggota DPR RI dari fraksi PDI Perjuangan Ir Deddy Yevri Henteru sitorus. MA Anggota DPR RI Komisi VI dapil Kalimantan utara Dalam Acara Tersebut di Hotel Luminor Tanjung selor Kalimantan Utara rabu (20/9/2023) acara Tersebut diikuti 60 0rang dari hipmi dan kadin kalimantan utara acara ini dihadiri dari kementerian marves ibu anna nurbaini direktorat perberdayaan usaha melalui digital TV, dan hadir juga narasumber dari dinas penananaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu provinsi kalimantan utara pak rahman putrayani. S.S M.M.


    Deddy berulang ulang menyampaikan bahwa kaltara adalah wilayah paling strtegis kerna ada proyek besar didaerah tanah kuning mangkopadi, manfaat masuknya 1.270 investasi ke Indonesia sejak 2020 tidak bisa dirasakan oleh masyarakat menengah ke bawah. Bahkan dirinya sempat mempertanyakan hal tersebut ke Menteri Investasi dan BKPM, Bahlil Lahadalia terkait pemberdayaan usaha.


    " Saya mempertanyakan dimana manfaatnya untuk rakyat dengan begitu besarnya jumlah investasi yang masuk ke Indonesia. Oleh karena itu, coba kita memulai konsultasi dan sosialisasi terkait dengan manfaat langsung bagi masyarakat,"  konfrimasi lewat digital tv di salah satu Hotel luminor (20 september 2023


    Terkait hal tersebut, lanjut deddy ini sedang dilakukan revisi terhadap Undang - Undang perkoperasian yang merugikan masyrakat,"


    Ditambahkan deddy, harus ada perubahan regulasi yang berpihak kepada masyarakat, karena itu harus ada perpaduan antara investasi dan koperasi.


    " Regulasinya harus kita ubah dulu perundangan undangannya harus kita revisi, coba betul - betul berpihak kepada masyarakat. Oleh karena itu perpaduan antara investasi dan koperasi sangat penting. Dan mungkin nanti kita dorong juga dari Kementrian BUMN untuk menjadi fasilitator, ini akan sangat baik untuk bisa memberikan optimisme ke depan pungkasnya.


    Penulis: Sudirman 

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan