-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Penyerahan Secara Simbolis SK Pensiun dan Tali Asih Dari KORPRI Kabupaten Pemalang Oleh Plt Bupati Pemalang

    Admin
    Tuesday, September 26, 2023, 19:52 WIB Last Updated 2023-09-26T12:52:22Z


    Pemalang,-
    Kepala BKD Kabupaten Pemalang Agung Puntodewo menyampaikan bahwa penyelenggaraan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk penghargaan pada Pegawai Negeri Sipil yang akan memasuki masa purna tugas, terang Puntodewo. 



    Selanjutnya Puntodewo juga menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan informasi terkait tabungan hari tua, gaji pensiun pertama dan tabungan perumahan sehingga diharapkan dapat mempermudah PNS dalam mengurus haknya setelah purna tugas.


    Selanjutnya dalam acara ini juga dilakukan penyerahan secara simbolis SK Pensiun dan Tali Asih dari KORPRI Kabupaten Pemalang oleh Plt Bupati Pemalang kepada 3 perwakilan PNS, pungkas Puntodewo. 



    Sebanyak 53 Pegawai Negeri Sipil yang memasuki purna tugas dikarenakan telah mencapai batas usia pensiun TMT (Terhitung Mulai Tanggal) 1 Oktober 2023 hari ini menerima Surat Keputusan Pensiun yang diserahkan oleh Plt. Bupati Pemalang Mansur Hidayat S.T di Aula BKD Pemalang, Selasa (26/9/2023).


    Adapun 53 PNS tersebut dari Pejabat Eselon 2 satu orang yaitu Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Eselon 4 dua orang, Pejabat Fungsional dan Pelaksana 50 orang.


    Usai menyerahkan SK, dalam pesannya Mansur Hidayat mengatakan, dengan masuknya purna tugas para PNS telah berhasil menyelesaikan tugas mulia untuk berbakti dan mengabdi demi negara dan bangsa.

    “Semoga dimasa purna tugas ini, Saudara tetap menjaga semangat pengabdian dan melakukan langkah sekecil apapun demi kemajuan masyarakat dan daerah,” jelas Mansur Hidayat. 


    Mansur menuturkan jangan pernah berfikir bahwa pensiun merupakan akhir dari sebuah pengabdian, banyak peluang dan kesempatan yang dapat dilakukan setelah pensiun.


    “Saya mengharapkan partisipasi Saudara untuk menjadi pelaku aktif dalam kegiatan pembangunan di tengah-tengah masyarakat khususnya di Kabupaten Pemalang,” pungkas Mansur Hidayat. 


    Penulis : Eko B Art

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan