-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pemko Gunungsitoli Gelar GPM Terakhir

    Admin
    Tuesday, September 12, 2023, 13:22 WIB Last Updated 2023-09-12T06:22:07Z


    Kota Gunungsitoli,–
    Pemerintah Kota Gunungsitoli melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Gunungsitoli kembali melaksanakan Gerakan Pangan Murah (GPM) yang diselenggarakan di Kantor Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Selasa (12/09/2023). Ini merupakan kegiatan program GPM terakhir yang sebelumnya sudah dimulai bulan Juni 2023 yang lalu. 


    Gerakan Pangan Murah (GPM) telah sukses dilaksanakan di 6 (enam) kecamatan diantaranya Kecamatan Gunungsitoli Alo’oa, Kecamatan Gunungsitoli Barat, Kecamatan Gunungsitoli, Kecamatan Gunungsitoli Selatan dan terakhir di Kecamatan Gunungsitoli Idanoi bekerja sama dengan Perum Bulog KCP Gunungsitoli.


    Gerakan Pangan Murah (GPM) juga dirangkaikan dengan Senam Sehat Bersama melalui Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS). Turut hadir Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Gunungsitoli Darmawan Zagoto, SP, Sekretaris Dinas Perdagangan Kota Gunungsitoli Mei Ingatan Laoli, SE,MM, Camat Gunungsitoli Idanoi Elifati Waruwu, S.Pd, M.M, Mewakili Pimpinan Perum Bulog Gunungsitoli Hanafi dan Kepala UPTD Puskesmas Kecamatan Tolamaera Kecamatan Gunungsitoli Idanoi Yusman Gulo, S.K.M.


    Penulis : Pemko Gunungsitoli/ Filsuf T

    Editor : Admin



    Komentar

    Tampilkan