-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pemkab Berau, Menyerahkan Kembali Mobil Ambulan KNPI Berau Secara Terbuka

    Metronewstv.co.id
    Friday, September 15, 2023, 11:21 WIB Last Updated 2023-09-15T04:22:00Z


    TANJUNG REDEB
    , - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Berau, melalui Pelaksana Tugas (plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Berau, Sujadi serta ditemani asisten I Setkab Berau, M. Hendratno menyerahkan kembali mobil ambulan yang sudah dipinjam dari DPD KNPI Berau, Kamis (14/9/2023). 


    Dan Penyerahan mobil ambulan tersebut disambut baik oleh Ketua bersama ketua harian dan seluruh jajaran KNPI Berau. 


    Plt Sekda Berau, Sujadi mengucapkan terima kasih banyak kepada KNPI berau atas kerjasamanya  bersama pemerintah daerah dengan dipinjamkan nya mobil ambulan milik KNPI Berau," Ucapnya. 


    Dan dilanjutkan dengan penandatanganan serah terima serta foto bersama antara pemerintah daerah dan seluruh jajaran KNPI Berau. 


    Sedangkan Hardiansyah selaku ketua KNPI Berau, memberikan tanggapan nya terkait dibukanya jembatan sambaliung ini kami sangat respon yang positif karena sangat ditunggu oleh seluruh masyarakat di Kabupaten Berau. 


    Karena jembatan sambaliung saat ini menjadi sentral dan juga memperlancar sektor perekonomian baik itu pelaku usaha maupun juga pedagang pedagang lain nya,"Jelasnya. 


    Dan untuk harapannya kami sendiri setelah diperbaiki nya jembatan untuk pengendara yang melintasi jembatan agar tidak was was lagi,karena jembatan kalo dilihat dari segi kualitas jembatan sudah baik," Terangnya. 


    Dan kami juga dari KNPI Kabupaten Berau ingin mendorong pemerintah Kabupaten Berau dan memastikan untuk pembangunan jembatan Kelay tiga," Tegasnya. 


    "Jadi kita jangan hanya berharap dengan jembatan yang sudah ada, karena jangan sampai perbaikan atau renovasi jembatan itu akan menjadi kendala bagi masyarakat Kabupaten Berau, 


    "Dan kita harus perlu berfikir kedepan agar jembatan kelay tiga ini bisa dilaksanakan. 


    Karena akan membantu perekonomian masyarakat Kabupaten Berau, mendukung atau menunjang di sektor ekonomi, pelaku usaha dan pedagang UMKM lain nya. 


    Dan kami sangat mendukung dan mendorong pemerintah daerah agar jembatan kelay tiga segera akan di wujudkan," Pungkasnya. 


    Penulis : Abdul Rahman/tingkir

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan