-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pemerintah Kabupaten Nias Utara Serahkan Enam Unit Moda Transportasi Kepada Bumdes

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, September 5, 2023, 10:36 WIB Last Updated 2023-09-05T03:36:47Z


    Nias Utara
    , - Bertempat di halaman kantor Bupati Nias Utara, Pemerintah Kabupaten Nias Utara (Senin, 04/09/2023) menyerahkan 6  (enam) unit armada Moda transportasi kepada 6 BumDes di 3 (tiga) Kecamatan di Kabupaten Nias Utara yaitu Kecamatan Afulu : Desa Lauru Fadoro dan Desa Afulu, Kecamatan Tuhemberua Yaitu Desa Botolakha dan Desa Siofa Banua, Kecamatan Tugala Oyo Yaitu Desa Siwawo dan Desa Humene Siheneasi.


    Bantuan ini merupakan bantuan dari Kementerian Desa Tertinggal RI Tahun Anggaran 2023, ini adalah upaya terus menerus Pemerintah Kabupaten Nias Utara dimana hanya Kabupaten Nias Utara yang mendapatkannya di wilayah Kepulauan Nias.


    Penyerahan moda transportasi yg diserahkan hari ini hanya kepada 3 (tiga)  Bumdes yaitu Bumdes Botolakha, Bumdes Lauru Fadoro dan Bumdes Siwawo. Dan 3 (tiga) Bumdes lagi yaitu Bumdes Afulu, Bumdes Siofa Banua dan Bumdes Humene Siheneasi. Akan di serahkan secepatnya karena menunggu kelengkapan dokumen dan armadanya sudah berada di Dinas Perhubungan Kabupaten Nias Utara.


    Penulis : S. Tel

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan