-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Pemerintah Desa Silimabanua, Kecamatan Somambawa, Menyalurkan BLT Ekstrim Kepada 58 KPM Tahun 2023

    Friday, September 22, 2023, 09:49 WIB Last Updated 2023-09-22T02:49:12Z


    Somambawa, Nisel
    , - Pemerintah desa Silimabanua dalam hal ini kades "Baraniso Telaumbanua S.Pd", melaksanakan pencairan BLT DD kepada KPM mulai bulan Juli, Agustus dan September tahun 2023,  dilakasanakan di kantor desa Silimabanua , Kecamatan Somambawa, Kabupaten Nias Selatan, Provinsi Sumatera Utara. Jum,at 22/09/2023


    Sebelum dilaksanakannya pembagian BLT DD kepada KPM, Baraniso Telaumbanua "Kades Silimabanua" menyampaikan bahwa pada hari ini pencairan BLT-DD kepada 58/KK, selama 3 bulan X 300.000 yaitu sebesar Rp. 900.000/kk yakni bulan Juli, Agustus dan September 2023.


    Kami dari pemerintah Desa berharap kepada bapak ibu yang menerima BLT DD ektrim ini, pergunakanlah sebaik mungkin dalam kebutuhan keluarga.


    Kades menambahkan,  Penyaluran BLT-DD ini mulai dari awal hingga saat ini tidak ada potongan 1% pun,  maka jika nantinya pada penyerahan BLT kepada KPM kalau kurang dari 300 ribu/bulan jangan diterima, laporkan sama saya. ujarnya 



    Anggota BPD mewakili ketua BPD "Herlina Ndruru" dan beberapa  KPM, Mengucapkan Apresiasi kepada kades dan aparat Desa Silimabanua, atas proses penyaluran BLT-dd  saat ini bisa terlaksana dengan cepat, kiranya kepada masyarakat penerima manfaat tidak lupa mengucap syukur kepada tuhan yang maha kuasa dan juga kepada pemdes silimabanua atas usaha dan upayanya. 


    Selanjutnya kegiatan pencairan BLT-DD dilaksanakan oleh bendahara Desa dan beberapa orang aparat desa lainnya hingga selesai. 


    Penulis : ST

    Editor : Saron.T

    Komentar

    Tampilkan