-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pembelian Mesin Chopper Pemotong Rumput yang Baru Oleh Kelompok Tani Sudah Sesuai Prosedur

    Metronewstv.co.id
    Sunday, September 24, 2023, 12:48 WIB Last Updated 2023-09-24T05:48:24Z


    Deli Serdang
    , - Adanya isu isu yang berkembang di masyarakat Desa Sukamandi Hilir terkait pembelian mesin Chopper(Pemotong rumput) Second(Bekas) ternyata tidak benar (Hoaks) Sabtu 23 September 2023 sekira pukul 14.00 Wib. 


    Pantauan awak media dan sekaligus menginvestigasi ke lapangan membenarkan, kalau Mesin Chopper(Pemotong rumput) itu Baru merek Honda,bukan nya Second(Bekas).seperti yang di isukan di kalangan masyarakat. 


    Saat awak media mengkonfirmasi salah satu anggota kelompok tani Supriadi yang kebetulan mesin  Chopper (Pemotong rumput) dan ternak nya di samping rumah nya mengatakan,kalau mesin  Chopper tersebut di beli baru di salah satu toko dengan merek Honda, dan sudah di pergunakan sekitar kurang lebih 2 bulan ini, alhamdulilah dengan adanya mesin Chopper tersebut hewan ternak kelompok tani makan dengan lahap, dan sekarang hewan ternak kambing sudah mengahasilkan anak sekitar 2 ekor.


    Lanjut Supriadi,saya menghimbau kepada warga Sukamandi Hilir agar tidak termakan isu isu yang berkembang di kalangan masyarakat sekarang ini,terkait pembelian mesin Chopper (Pemotong rumput)Second,di karena itu semua tidak benar (Hoaks). dan apa yang sudah di Salurkan Pemerintahan Desa selama ini sudah sesuai Prosedur dan tepat sasaran ucap nya. 


    Sampai berita ini di turunkan,Isu isu dikalangan masyarakat terkait penyelewengan dana dan pembelian mesin Chopper Second (Bekas) semua itu tidak benar dan Hoaks.Kades bersama Kelompok tani Sukamandi Hilir sudah tepat Sasaran dan sesuai Prosedur. Tutup


    Penulis : Hartono

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan