-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Peletakan Batu Pertama Ponpes Al Bahjah Dipimpin Langsung Oleh Bupati Berau

    Admin
    Monday, September 25, 2023, 20:46 WIB Last Updated 2023-09-25T13:46:57Z


    Teluk Bayur,–
    Peletakan batu pertama untuk pembangunan pondok pesantren Al Bahjah, secara langsung dilakukan oleh Bupati Berau Sri Juniarsih didampingi wakil Bupati Berau Gamalis.


    Berdirinya bangunan Pondok Pesantren Al Bahjah itu , dilahan seluas kurang lebih 14 hektar, di jalan poros Teluk Bayur-Labanan, Berau, Senin (25/9/2023).


    Turut hadir pada kesempatan itu, Ketua Yayasan Al Bahjah pusat, Ustad Bambang Siswanto, mantan Bupati Berau periode 2005-2015, H Makmur HAPK MM beserta jajaran Forkopimda dan OPD terkait di lingkungan Pemkab Berau.


    Dalam sambutannya, Bupati Sri Juniarsih Mas atas nama pemerintah menyampaikan selamat atas mulai dibangunnya pondok pesantren Al Bahjah di Kabupaten Berau, yang tentunya akan menjadi lembaga pencetak generasi penghafal Alquran di Bumi Batiwakkal.


    “Ini tentunya sejalan dengan apa yang diprogramkan pemerintah daerah dalam pembangunan sumber daya manusia yang handal, berbudi luhur dan sejahtera,”ucapnya.


    “Saya juga menegaskan, pemkab juga akan berkomitmen dalam memberikan dukungan dan pembangunan pondok pesantren di daerah ini,”tegasnya.


    Sri juniarsih juga menyampaikan terima kasih kepada para ustad dan ustadzah di Kabupaten Berau yang terus komitmen, berdedikasi dan konsisten dalam membina, serta mendidik generasi yang menjaga kemurnian Alquran.


    “Semoga apa yang kita upayakan bersama sama bernilai ibadah disisi Allah SWT,” ungkapnya.


    “Dan tidak lupa juga saya mengajak seluruh masyarakat Berau yang berkemampuan untuk bersama sama memberikan dukungan pembangunan pondok pesantren ini, dan dapat memberikan kontribusi terhadap pembangunan sumber daya manusia yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT,” Pungkasnya.


    Penulis : RHY

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan