-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pataka Satlantas Polres Banyuasin Tertibkan Pelanggar Lalulintas

    Thursday, September 14, 2023, 10:46 WIB Last Updated 2023-09-16T01:56:39Z

    BANYUASIN, - Personil Pataka Satlantas Polres Banyuasin saat melakukan Strong Point Pagi melakukan penindakan para pelanggaran kasat mata kepada pengendara maupun penumpang yang tidak menggunakan Helm SNI.


    "Hal ini sebagai bentuk edukasi Keselamatan saat berkendara dalam rangka Operasi Zebra Musi - 2023 Polres Banyuasin," kata Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK melalui Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Indrowono SH MH, Kamis (14/9/2023).


    Ditegaskan Kasat Lantas, bahwa langkah ini dilakukan untuk menekan angka kecelakaan lalulintas di jalan raya. "Strong Point Pagi ini merupakan upaya petugas untuk melakukan penindakan langsung terhadap pengguna jalan yang kasat mata melakukan pelanggaran," ungkap dia.


    “Petugas tidak terus-terusan berada di tempat tersebut, namun sembari Strong Point Pagi. Kapanpun ada pelanggaran, petugas akan langsung melakukan penindakan,” ujar dia menambahkan.


    Dia menuturkan, bahwa kegiatan Strong Point Pagi, pada hari ini sasaran pelanggaran adalah pengendara sepeda motor kasat mata sesuai dengan 7 prioritas penindakan pelanggaran operasi zebra Musi 2023 kali ini.


    "Hari ini kami melaksanakan kegiatan pemeriksaan yang dilaksanakan secara Strong Point Pagi sehingga tidak mengumpulkan massa, yang mana pada pelaksanaanya kami sambil melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait dengan operasi zebra Musi 2023 dan himbauan keselamatan berlalu lintas,” ucap dia.


    Penulis  :  Alam

    Editor     :  Admin

    Komentar

    Tampilkan