-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pastikan Pilkades Berjalan Aman, Kapolres Banyuasin Tinjau Langsung Pilkades di Kecamatan Betung

    Saturday, September 9, 2023, 23:16 WIB Last Updated 2023-09-10T02:56:29Z

    BANYUASIN, - Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK bersama Bupati Banyuasin H Askolani SH MH meninjau secara langsung pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2023 di Kabupaten Banyuasin, Sabtu (9/9) pukul 10.00 WIB.


    Giat peninjauan langsung Kapolres Banyuasin bersama Bupati ini dilaksanakan di Desa Taja Indah dan Desa Taja Raya II Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin. Pemilihan kepala desa di dua desa ini dilaksanakan secara E-voting.


    Turut serta dalam giat ini, Ketua DPRD Banyuasin, Ketua Pengadilan Negeri Banyuasin, Sekda Banyuasin, Camat Betung M Sobir SSos, Kapolsek Betung AKP Gunawan Sahferi SH MPd, Danramil Betung Kapten Sapto Budiono, Asisten I,II, dan Asisten III, Kasat Pol PP Banyuasin, Staf khusus, Kadis Kominfo Banyuasin, dan Kadis PMD Banyuasin.


    Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa SIK mengatakan, peninjauan kali ini dilakukan dalam rangka melihat secara langsung situasi proses pilkades di secara E-voting di dua desa tersebut  berjalan dengan lancar dan aman.


    "Sejauh ini hasil peninjauan kita bersama situasi Pilkades di dua desa ini terpantau berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. Dimana proses pengamanan di lapangan kami dari Polres Banyuasin dan Polsek Betung telah menerjunkan puluhan personil," ungkap Kapolres. 


    "Yang pasti puluhan personil dari Polres Banyuasin dan Polsek Betung telah di sprinkan dalam PAM TPS, Regu Patroli dan Para perwira yang melakukan di dua desa ini dalam Kecamatan Betung.


    Semoga pelaksanaan Pilkades kali ini berjalan lancar, dan kondusif," jelas dia.


    Sementara Kapolsek Betung AKP Gunawan Sahferi SH MPd juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi tinggi kepada seluruh masyarakat khususnya di Desa Taja Indah dan Desa Taja Raya II yang telah bersama-sama berperan aktif dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif di momen Pilkades saat ini.


    "Harapan kita tidak ada kendala pada saat pemilihan berlangsung dan situasi dalam pelaksanaan Pilkades agar berjalan lancar dan aman. Sampai saat ini situasi Pelaksanaan Pilkades diwilkum polsek betung dalam keadaan aman dan kondusif,"pungkas dia.


    Penulis  :  Alam

    Editor  : Admin

    Komentar

    Tampilkan