-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Paripurna DPRD XI Ke-V Pada Agenda Laporan Banggar Terhadap Pembahasan RAPBD Perubahan Kota Pagar Alam TA 2023

    Thursday, September 28, 2023, 00:20 WIB Last Updated 2023-09-28T01:05:31Z

    Pagar Alam, - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pagar Alam menggelar Rapat Paripurna XI sidang ke-V DPRD Kota Pagar Alam, dengan agenda Laporan Banggar terhadap pembahasan RAPBD Perubahan Kota Pagar Alam Tahun Anggaran 2023, yang diikuti Pj Walikota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia, bertempat di Ruang Sidang Utama DPRD Kota Pagar Alam, Rabu (27/09/2023).



    Rapat Paripurna ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Pagar Alam Jenny Shandiyah, didampingi Wakil Ketua I Hj. Dessy Siska dan Wakil Ketua II Efsi serta diikuti oleh Anggota DPRD Kota Pagar Alam.



    Pada rapat ini juga dilakukan penandatanganan kesepakatan bersama antara Ketua DPRD Pagar Alam dan Pj Walikota, yang dilanjutkan dengan sambutan dari Pj Walikota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia.



    Rapat Paripurna XI Sidang ke-V ini dihadiri oleh Forkopimda Kota Pagar Alam, Pj Sekretaris Daerah, Asisten dan Staf Ahli Walikota, Sekretaris DPRD, Seluruh Kepala OPD, Kabag, Camat dan Lurah di Lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam, Instansi Vertikal dan BUMD di Kota Pagar Alam.



    Penulis: Hendra/tim


    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan