-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Optimalisasi Pelaksanaan Intervensi Percepatan Penurunan Stunting

    Metronewstv.co.id
    Saturday, September 23, 2023, 11:50 WIB Last Updated 2023-09-23T04:50:15Z


    Nias Utara
    , - Bertempat di Aula Pendopo Bupati Kabupaten Nias Utara, dilaksanakan rapat Koordinasi TPPS Kabupaten Nias Utara Dalam rangka optimalisasi pelaksanaan intervensi percepatan penurunan stunting Tahun 2023 di Wilayah Kabupaten Nias Utara (Jumat, 22/09/2023).


    Dalam Sambutan Kepala Dinas Kesehatan Ya'adil Telaumbanua, SKM., M.KM menyampaikan rasa syukur atas Pemberian penghargaan oleh Kompas TV terhadap Kabupaten Nias Utara dalam Penurunan Stunting, tentunya ini merupakan kerja keras bersama. Dalam agenda kedepan yang ditetapkan hari ini Dinas Kesehatan siap mendukung.


    Dalam Arahan Wakil Bupati Nias Utara YUSMAN ZEGA, A.Pi.,M.Si menyampaikan Terima kasih atas kerja keras bersama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Utara dalam penanganan Stunting di Kabupaten Nias Utara sehingga mendapat penghargaan dari Kompas TV, tentunya kerja keras kita ini akan terus kita tingkatkan bersama sama dan terus di dukung penuh.


    Hadir pada Kegiatan tersebut Staf ahli, Kepala OPD, Para Kabid KB, Kepala Bank Sumut, Kemenag, Tim Penurunan Stunting, Serta undangan lainnya.


    Penulis : S Telaumbanua

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan