-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Operasi Zebra 2023 Personil polres Nias Selatan Memberikan sosialisasi Kepada Masyarakat Kabupaten Nias Selatan

    Friday, September 8, 2023, 12:18 WIB Last Updated 2023-09-08T05:18:59Z


    Nias selatan
    , - Personil Sat Lantas polres Nias Selatan Memberikan Dikmas Lantas dan sosialisasi tentang pelaksanaan Ops Zebra Toba 2023 Kepada Masyarakat yang tidak terorganisir di Pelabuhan Lama Jalan Jend A Yani Kecamatan Teluk dalam Kab Nias Selatan. Pelaksanaan Ops Zebra 2023 ini sudah berlangsung selama 4 hari ,dan dalam operasi ini lebih mengutamakan upaya preventif, preemtif dan Humanis.  Kamis (07/09/2023).


    Operasi ini dilaksanakan dengan mengedepankan sosialisasi berupa  himbauan secara langsung tentang  keselamatan berlalu lintas terhadap masyarakat yang ada di Nias Selatan. Tidak lupa juga personil Polres Nias Selatan Menyampaikan pesan-pesan tentang perlunya tertib berlalulintas dengan mematuhi semua Aturan sesuai UU no 22 thn 2009 tentang Lalu lintas dan Angkutan Jalan.


    Kasat Lantas Polres Nias Selatan AKP AGUS ENTIMANSYAH juga Menjelaskan  kepada masyarakat bahwa terjadinya kecelakaan Lalulintas itu diawali dari pelanggaran, maka hindari Pelanggaran agar kita juga terhindar dari kecelakaan .


    “Dari operasi yang kita lalukan ini, personil lebih mengutamakan sosialisasi dan himbauan. Namun apabila ada pengendara yang melakukan pelanggaran Kasat Mata maka dilakukan penindakan berupa penilangan, apalagi pengendara yang membahayakan bagi pengendara lain,” katanya.


    Dalam konfirmasinya mewakili Kapolres Nias Selatan, Kasat Lantas Polres Nias Selatan, AKP AGUS ENTIMANSYAH juga menambahkan“ kita berharap seluruh lapisan masyarakat sebagai warga negara yang baik dapat mematuhi peraturan berlalu lintas dan mematuhi larangan pada kriteria-kriteria yang sudah disosialisasikan, dan bila terdapat pelanggaran maka akan dilakukan penindakan tilang ETLE dan tilang manual,” ungkapnya.( Humas Polres Nias Selatan )


    Penulis : tim

    Editor : Admin 

    Komentar

    Tampilkan