-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Open Donasi Untuk Pengobatan Adek Kita "Fatah Amrulloh" Bocah Umur 2,5 Warga Pemalang Yang Sedang Berjuang Melawan Kanker

    Thursday, September 28, 2023, 19:09 WIB Last Updated 2023-09-28T12:09:31Z


    Pemalang
    , – Wartawan Peduli Sosial Pemalang (WPSP)bersama Ormas 234SC DPC Pemalang Open Donasi atau adakan penggalangan dana  untuk adek kita FATAH AMRULLOH Penderita Kanker, warga desa Bojongnangka, Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.


    Open Donasi atau donasi pnggalangan dana untuk membantu guna membantu meringankan orang tua FATAH AMRULLOH yang menderita kanker KANKER diperut sejak lahir. Kini FATAH AMRULLOH sudah berusia 2,5 tahun. Direncanakan besok pada hari Jumat 29 September 2023.


    FATAH AMRULLAH akan segera mendapatkan tindakan medis disalah satu rumah sakit di Semarang. 


    Penggalangan donasi  tersebut dilaksanakan oleh rekan - rakan Wartawan Peduli Sosial Pemalang bersama Ormas 234SC melalui sosial media dan pemberitaan online, kemudian direncanakan tim penggalang ada juga akan turun kejalan untuk mencari tambahan donasi yang rencanakan akan disumbangkan untuk membantu adek kita FATAH AMRULLAH. 



    Penggalangan donasi tersebut merupakan tindak lanjut atas informasi dari masyarakat, bahwa ada balita yang saat ini menderita kanker sedang membutuhkan bantuan uluran tangan dari kita semua. Atas dasar informasi tersebut dan atas dasar rasa kemanusiaan, kami dari Wartawan Peduli Sosial Pemalang dan Ormas 234SC DPC Pemalang spontanitas untuk segera bergerak guna mambantu adek kita FATAH AMRULLOH, hal tersebut disampaikan Yogo Darminto, S.Pd., SH. Ketua WPSP. 




    "Kami akan berusaha menggalang dana dari semua anggota WPSP dan 234SC, selebihnya kita akan menggalang dana dari luar dengan turun langsung ke jalan," imbuh Yogo. 




    Lebih lanjut Yogo Darminto mengatakan, penggalangan dana tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang lebih membutuhkan seperti yang saat ini dialami oleh adek kita FATAH AMRULLOH, sekaligus untuk memberi motivasi anak penderita kanker lainya agar selalu bersemangat untuk kesembuhannya.


    “Semoga kedua orang tua dari adek kita ini  tetap semangat, dan semoga FATAH AMRULLOH selalu diberi kekuatan agar dapat segera sembuh," ucap Yogo. 



    Dalam konfirmasi terpisah, Mas All salah satu pengurus WPSP mengatakan, tujuan kita ini niat ingin membantu keluarga dari adek kita FATAH AMRULLOH, dan kami sudah berkoordinasi dengan kepala desa setempat (Bapak Wahmu Kades Bojongnangka), harapan kami, empati dan kepedulian yang diberikan setidaknya mampu mengurangi sedikit beban yang jalani adek kita dan orang tuanya akibat penyakit yang diderita.


    “Kami keluarga besar WPSP turut mendoakan untuk kesembuhan FATAH AMRULLOH dan semoga kedua orang tuanya senantiasa bisa sabar menjalani semuanya, karena Allah SWT tak kan menguji seorang hamba diluar batas kemampuannya,”.


    Alwi berharapkan bahwa nanti donasi yang akan digalang dan yang akan didapat tersebut dapat membantu meringankan beban keluarga dalam usaha pengobatan.


    “Semoga apa yang kita lakukan dapat meringankan biaya pengobatan, dan insya Alloh kita bersama rekan - rekan dari WPSP dan Ormas 234SC DPC Pemalang akan mulai bergerak besok," tandas Alwi. 


    Sementara itu, Kepala Desa Bojongnangka - Pemalang, Bung Wahmu membenarkan bahwa adek kita FATAH AMRULLOH putra dari MULHAKIM adalah warga Desa Bojongnangka yang saat ini sedang berjuang melawan KANKER. 


    "FATAH AMRULLOH bocah berusia 2,5 tahun putra dari MULHAKIM benar warga Desa Bojongnangka, dia (FATAH AMRULLOH) menderita sakit sejak lahir untuk itu baru dilakukan tindakan medis secara serius untuk operasi Kanker yang ada di perutnya saat ini setelah berusia 2,5 tahun. Terima kasih kepada rekan - rekan yang telah sudi akan membantu meringankan biaya pengobatanya," terang Bung Wahmu singkat saat dihubungi salah satu dari tim WPSP. 


    Untuk membantu meringankan biaya pengobatan dan perawatan adek kita FATAH AMRULLOH, donasi bisa di salurkan melalui pemerintah desa Bojongnangka - Pemalang atau bisa Transfer melalui rekening BRI : 006901022342535 Atas nama WARTAWAN PEDULI SOSIAL PEMALANG. 

    Penulis :Eko B Art

    Editor : admin

    Komentar

    Tampilkan