-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Nias Pro 2023 Hari ke ll, Panitia dari Disbudparpora Gelar Turnamen E-Sport

    Thursday, September 14, 2023, 10:56 WIB Last Updated 2023-09-14T03:56:10Z


    Nias Selatan
    , - Hari kedua berlangsungnya World Surfing League (WSL) Nias Pro 2023 menjadi hari pertama dimulainya Turnamen E-Sport Nias Pro 2023, Selasa (12/09/2023). Turnamen E-sport ini dimeriahkan sebanyak 33 klub yang masing-masing kelompok 5 orang. 


    Kepala Dinas Budparpora Nias Selatan, Anggreani Dachi, S.P., M.Si. yang berada tidak jauh dari lokasi berlangsungnya Turnamen E-sport, menyampaikan bahwa Turnamen E-Sport  menjadi salah satu side event untuk memeriahkan Nias Pro 2023 yang sedang berlangsung dari tanggal 11 - 17 September 2023 di Pantai Sorake. 


    Kegiatan Nias Pro 2023 kali ini tidak hanya dimeriahkan oleh karya - karya UMKM, tapi dimeriahkan juga oleh Turnamen E-Sport, musik, dan penampilan seni budaya dari beberapa sanggar yang ada di Nias Selatan, ucapnya.



    Anggreani Dachi, menjelaskan bahwa dalam memeriahkan Kejuaraan Surfing Internasional Nias Pro 2023 kali ini, para pengunjung dapat menyaksikan berbagai seni budaya yang ditampilan oleh beberapa sanggar. Kesenian atau malam seni budaya akan berlangsung setiap harinya hingga Kejuaraan Surfing Internasional Nias Pro 2023 selesai.


    Turnamen E-sport, panitia menerapkan sistem babak penyisihan. Pada hari pertama permainan menyisihkan delapan tim pemenang turnamen E-Sport Mobile Legend. Kedelapan tim pemenang tersebut, yakni VVV (WO), DestroyersX, Salty Dogg, Kocak Gaming, Aji Aji Squad, PKG 02, Mountain and Oceans, HLS Squad.


    Setelah turnamen E-Sport Mobile Legend, hari kedua Nias Pro 2023 juga dimeriahkan oleh musik daro Meyer Entertaiment dan Trio Fayo Batu. 


    Kemudian pameran Photo "Sorake In 80's dan 90's, Games and Lucky Draw, Bazaar dan Pameran UMKM, Face Painting Booth, Kuliner dan Coffe Shop juga turut memanjakan para pengunjung mulai sore.

    Komentar

    Tampilkan