-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Musyawarah Desa Penetapan Hasil Pendataan SDGs Desa Talang Jambu Bengkulu Utara

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, September 6, 2023, 21:10 WIB Last Updated 2023-09-06T14:10:32Z


    Bengkulu Utara
    , - SDGs Desa adalah upaya terpadu mewujudkan Desa tanpa kemiskinan dan kelaparan, Desa ekonomi tumbuh merata, Desa peduli kesehatan, Desa peduli lingkungan, Desa peduli pendidikan, Desa ramah perempuan, Desa berjejaring, dan Desa tanggap budaya untuk percepatan pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan. Senin 04/09/23


    SDGs Desa Talang Jambu Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara merupakan role pembangunan berkelanjutan yang akan masuk dalam program prioritas penggunaan Dana Desa Tahun 2024.


    Untuk itu pada hari Senin 4 September 2023, Desa Talang Jambu Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan kegiatan musyawarah desa penetapan hasil pendataan SDGs.

    Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak camat Kerkap yang diwakili oleh kasi pemerintahan dan kasi trantib, kepala desa, BPD, Perangkat Desa, Tokoh perempuan dan tokoh-tokoh masyarakat desa Talang Jambu Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara.


    Dengan awak media Kades Talang Jambu Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara Bapak Sudarsono mengatakan" hari ini Senin tanggal 4 September desa Talang Jambu Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara mengadakan musyawarah desa terkait penetapan hasil pendataan SDGs, yang tentunya harapan besar kedepannya dapat terwujud dan terlaksana dengan baik". Ujarnya


    Kegiatan hari ini berjalan dengan lancar, aman dan diikuti dengan antusias masyarakat Talang Jambu Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara.


    Penulis : MT

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan