-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Musrenbang Nagari Cubadak Barat di Gelar di Aula SDN 07 Silalang Silang Empat

    Metronewstv.co.id
    Saturday, September 16, 2023, 10:34 WIB Last Updated 2023-09-16T04:04:55Z


    Pasaman
    , - Kenagarian cubadak barat melakukan Musrenbang di aula SMP O3 Silalang silang empat. Jumat 15/09/2023


    Dalam kegiatan Musrenbang tersebut juga di hadiri oleh berbagai unsur masyarakat.
    Selain unsur masyarakat juga di hadiri oleh anggota DPRD PROVINSI PARTAI GERINDRA KHAIRUDDIN SIMANJUNTAK , anggota DPRD kabupaten PASAMAN RONA RIZKI dari partai NASDEM.


    Selain dari staf kenagarian dan Bamus nagari Musrenbang juga di hadiri oleh simpatisan KHAIRUDDIN SIMANJUNTAK dan simpatisan RONA RIZKI.


    Begitu banyak arahan yang di berikan oleh KHAIRUDIN SIMANJUNTAK untuk langkah langkah pengembangan di nagari Cubadak Barat.


    Salah satu dari kegiatan Musrenbang adalah menerima aspirasi masyarakat dalam memajukan dan meningkatkan perekonomian masyarakat di kenagarian cubadak Barat.


    Begitu banyak aspirasi masyarakat yang di tampung dalam Musrenbang dalam pembangunan yang di lakukan di cubadak Barat.


    Dalam Musrenbang juga di hadiri oleh wali nagari KESRA NOVI.dan menurut wali Nagari kegiatan Musrenbang berjalan dengan baik dan lancar.


    Setelah melakukan Musrenbang bapak KHAIRUDDIN SIMANJUNTAK ,RONA RIZKI ,wali nagari melanjutkan sholat Jumat di mesji Baiturrahman Mangkumang Datar.


    Sesudah melakukan sholat Jumat KHAIRUDDIN SIMANJUNTAK dan rombongan melakukan temu ramah dengan segenap unsur masyarakat di Mangkumang Datar.


    Selain sholat Jumat bersama KHAIRUDIN SIMANJUNTAK juga memantau pembangunan MCK yang telah di perjuangan di PROVINSI untuk masyarakat.


    Dalam tahap tinjauan beliau pembangunan MCK tersebut masih dalam tahap proses.


    Dalam pesan beliau agar MCK tersebut dapat digunakan gunakan masyarakat untuk mempermudah dalam melakukan ibadah tentunya untuk bersuci.


    Setelah kami dari metronewstv mewancarai salah seorang masyarakat yang berinisial'JA' masyarakat sangat senang dan mengucapkan terimakasih kepada bapak KHAIRUDDIN SIMANJUNTAK atas bantuannya dan kami tidak susah lagi.


    Dan di paparan lagi oleh beliau ini adalah salah satu bukti tanda seorang pemimpin yang tau akan kebutuhan masyarakat dan selain MCK pak KHAIRUDDIN SIMANJUNTAK juga membatu kami membangun jalan lingkar dan masih perhatian beliau terhadap pendidikan beliau jug mengadakan becak armada anak anak sekolah.


    Kami dari masyarakat mengucapkan terimakasih pada bapak atas bantuannya dan semoga bapak selalu di berikan kesuksesan selalu dan terus memperjuang kan aspirasi masyarakat di pemerintah dan melanjutkan perjuangannya di anggota DPRD PROVINSI SUMATERA BARAT.


    Penulis: Tanjung

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan