-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Musdes RKPDes Desa Talang Jambu Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara 2023

    Admin
    Wednesday, September 13, 2023, 09:39 WIB Last Updated 2023-09-13T02:39:19Z


    Bengkulu Utara,-
    RKPDes mulai disusun oleh pemerintah Desa pada tahun berjalan, RKPDes ditetapkan dengan peraturan Desa paling lambat akhir bulan September tahun berjalan, RKPDes menjadi dasar penetapan APBDes, Kepala Desa menyusun RKPDes dengan mengikutsertakan masyarakat Desa.



    Untuk itu pada hari Senin 11 September 2023 Pemerintah Desa Talang Jambu Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan kegiatan musyawarah desa RKPDES Tahun 2024.


    Kegiatan ini dilaksanakan guna menyepakati hal yang bersifat strategis dalam pembangunan di desa Talang Jambu Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara di tahun 2024 mendatang.


    Dengan awak media Metronewstv.co Kepala Desa Bapak Sudarsono, S.Sos mengatakan " hari ini Senin 11 September kami pemerintah desa melaksanakan Musdes RKPdes untuk tahun 2024 yang di hadiri oleh camat, kasi PMD, BPD, Kades bersama perangkat desa, dan perwakilan masyarakat desa talang jambu." Ujarnya


    "Tentunya harapan saya selaku kepala desa, di tahun 2024 nanti dapat merealisasikan apa yang menjadi bahasan dan rencana pada hari ini" pungkasnya


    Penulis : MT

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan