-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Mukhlis Takabeya, Harapkan Pengurus Cabang Ikatan Apoteker Indonesia Bisa Kampanyekan Keamanan Pengunaan Obat - Obatan

    Saturday, September 16, 2023, 21:37 WIB Last Updated 2023-09-16T15:08:48Z

    BIREUEN, - Direktur PT. Takabeya Perkasa Group Bireuen, H. Mukhlis mengharapkan Pengurus Cabang Ikatan Apoteker Indonesia ( PC IAI ) Bireuen,untuk bisa berkampanye keamanan pengunaan obat - obatan secara pribadi maupun bagi Masyarakat.


    Menurut Mukhlis Tabeya saat sekarang  ini, keberadaan apoteker masih sangat diperlukan bagi kebutuhan masyarakat dalam rangka menjaga keamanan obat sering digunakan oleh masyarakat, apalagi ada beberapa informasi  ada puskesmas yang belum memiliki tenaga apoteker.sebaiknya hal ini harus segera direspon agar bisa mensosialisasikan masyarakat supaya tidak mengunakan obat yang sudah kadaluarsa.”, ucap Mukhlis'.


    Sementara, Pj Bupati Bireuen, Aulia Sofyan memiliki harapan kinerja Ikatan Apoteker Indonesia dapat lebih dioptimalkan dengan pembinaan serta penguatan apoteker di Kabupaten Bireuen.


    “Apoteker adalah pejuang-kesehatan bagi masyarakat,maka tunaikan amanah dengan sebaik-baiknya dan emoga terus berbenah menjadi lebih baik.


    Disisi lain ,sekretaris PD-IAI Aceh. apt, Khalil Fahmi S,Farm dalam meyebutkan, di tengah bantaknya pembentukan multi organisasi, kita sama-sama harus saling tetap solid  dan selalu  kompak,sehinga berbagai isu-isu yang beredar, kita harus bisa memberikan manfaat" Pintanya"


    Karena sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bisa memberikan manfaat kepada orang lain.


    Kemudian,Ketua PC IAI Bireuen, apt Muttaqin S.Farm memohon doa kepada seluruh lapisan masyarakat Bireuen,didalam menjalankan tugasnya agar dapat menjalankan roda organisasi ini serta bisa mengembangkanya lebih maju dan modern.


    Diakuinya, selama ini putra-putri Bireuen, banyak yang menempuh pendidikan farmasi di kabupaten lain, di karenakan di Bireuen prodi farmasi tidak ada.


    Untuk itu diharapkan ke depan Universitas Al Muslim untuk segera membuka Prodi farmasi yang dibutuhkan ini.


    Dengan terciptanya Prodi farmasi ini putra-putri kita dapat menempuh pendidikan di bidang farmasi di kampus IAI yang kita cintai dan banggakan ini, apalagi para apoteker siap menjadi tenaga pengajarnya.


    Penulis  :  Hendra

    Editor  : Admin

    Komentar

    Tampilkan