-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Menjamin keamanan, Sat Samapta Polres Nias Selatan melaksanakan Patroli Perintis Presisi

    Friday, September 29, 2023, 15:57 WIB Last Updated 2023-09-29T08:57:39Z


    Nias Selatan
    , - Unit patroli Sat Samapta Polres Nias Selatan menggelar patroli Kamtibmas rutin.Adapun patroli yang dilaksanakan yakni patroli dialogis pada jam-jam rawan saat tengah malam.rute sasaran pelaksanaan patroli kali ini dilaksanakan di Kantor Pemerintah Kabupaten Nias Selatan dengan petugas jaga pada hari itu dan masyarakat sekitar wilayah hukum Polres Nias Selatan (28/09/23)


    Pada kesempatan tersebut personil Sat Samapta menyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar tidak mudah percaya dengan berita Hoax, Radikal dan Anti Pancasila serta senantiasa menjauhi penggunaan atau pemakaian narkoba, karena narkoba itu dapat merusak fisik dan mental maupun dapat membahayakan nyawa setiap manusia yang menggunakannya.


    Masyarakat sangat antusias mendengarkan pesan Kamtibmas dan himbauan  yang disampaikan oleh personil Sat Samapta kepada warga agar bertekad untuk menjaga diri sendiri maupun keluarganya serta lingkungannya untuk bersih dari narkoba.dan jangan ragu untuk menghubungi call center 110 polres Nias selatan disaat mengetahui adanya suatu perbuatan tindak pidana,atau disaat masyarakat dalam keadaan urgent membutuhkan pertolongan keselamatan jiwa.


    Disamping itu, KBO Sat Samapta Ipda Edison H. Manik, S.H. menekankan kepada personil Sat Samapta, untuk menjadi seorang polisi tidak boleh takut dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Polisi di lapangan harus tetap memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat namun tetap meningkatkan kewaspadaan juga menjaga etika dan sopan santun.”Ungkapnya.



    Penulis : Tim

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan