-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Menghadapi Pemilu Damai, Muhammad Arif S.E Caleg DPRK Dari PKB Dapil 1 Mengharapkan Dukungan Masyarakat

    Metronewstv.co.id
    Saturday, September 2, 2023, 18:30 WIB Last Updated 2023-09-02T11:30:34Z


    Bireuen
    , - Menghadapi Pemilu Damai Tahun 2024,Muhammad Arif S.E Caleg DPRK  dari PKB Dapil 1 Kota juang dan Kuala menghatapkan dukungan masyarakat,agar dirinya bisa naik menjadi Anggota DPRK.


    Muhammad Arif S.E seorang pengusaha sukses I.R.J  dan juga adik kandung dari  H.j Rizayanti pecetus program Indonesia Terang sekaligus sosok dari Pengusaha Sukses Nasional.

    Nekat bulat yang dibawa ,Muhammad Arif ,S.E untuk menjadi anggota DPRK adalah untuk mengemban tugas amanah  masyarakat sesuai kebutuhan mereka .


    Dengan harapan ,semua yang diinginkan oleh  masyarakat dapat terpenuhi," paling tidak bisa merobah peningkatan terhadap perekonomian masyarakat saat ini. 


    Mewujudkan berbagai kekurangan saluran irigasi pada lahan pertanian khusuznya di Kecamatan Kota juang dan Kuala supaya bisa menghasilkan panen yang lebih maksimal.


    Dan masih banyak lagi berbagai persoalan di dua kecamatan itu yang harus selalu diperhatikan dan perlu dibenah ," Ucap Muhammad Arif "


    Oleh sebab itu,kepada masyarakat dapat memilih dirinya untuk bisa menjadi Anggota DPRK  dari PKB dapil 1 Kecamatan Kota juang dan Kuala pada Pemilu 2024 mendatang,supaya semoga program bisa dilakukan dengan sebaik mungkin.


    Penulis : Hendra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan