-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Mengagumkan, Kades Gembong Tangerang Banten Terima Rombongan Studi Tiru Seskeudes dari Kalimantan Timur Kabupaten Paser, H. Nurjen: Luar Biasa

    Thursday, September 28, 2023, 19:04 WIB Last Updated 2023-09-28T12:04:16Z


    TANGERANG
    ,- Pemerintahan Desa Gembong Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang terima ratusan peserta Studi Tiru Sistem Keuangan Desa (SISKEUDES) dari Kabupaten Paser Kalimantan Timur, Rabu, 27/9/2023.


    Willy Patria selaku Camat Balaraja melalui kepala desa Gembong, H. Nurjen menjelaskan bahwa rombongan peserta Studi banding dari kabupaten Paser provinsi Kalimantan Timur diterima dengan baik di aula kecamatan Balaraja dikarenakan kantor desa Gembong dalam masa pembangunan. 


    " Alhamdulillah, ini yang kedua kalinya kita mendapatkan kunjungan studi tiru dari Kalimantan, sangat luar biasa. Kita akan menjaga prestasi ini kedepannya,"

    tukas H.Nurjen.


    Sedianya, Rombongan peserta Studi Tiru dari Kalimantan Timur berkunjung untuk melakukan Kaji Banding (studi tiru) tentang Pengelolaan Keuangan Desa berbasis Sistem Keuangan Desa (Siskeudes) dari desa Gembong kecamatan Balaraja kabupaten Tangerang provinsi Banten.



    Pimpinan rombongan dalam hal ini diwakili oleh Muhamad Rijal, mengucapkan terima kasih atas berkenannya dan kerja sama dari Pemerintah  Desa Gembong kecamatan Balaraja kabupaten Tangerang dalam hal implementasi Siskeudes untuk Pengelolaan Keuangan Desa. 


    "Semoga kerja sama dan silaturahmi ini tetap dapat berkelanjutan di kedepan harinya, 160 lebih peserta yang mewakili desanya di kabupaten Paser sangat antusias dan bersemangat. Terimakasih pak Haji Nurjen," terang Muhammad Rijal pada sejumlah wartawan.


    Kegiatan ini berlangsung dengan memfokuskan  Materi Kajian Siskeudes dimulai dari Tahapan awal Perencanaan hingga Pelaporan. Termasuk didalamnya teknis Penatausahaan berbasis sistem. 


    Penulis ; Endang / Mcb

    Editor : Admin 

    Komentar

    Tampilkan