-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Memperingati Hari Anak Nasional Dikbud Agara Gelar Perlombaan Anak Usia Dini

    Admin
    Monday, September 4, 2023, 14:31 WIB Last Updated 2023-09-04T07:31:01Z


    Aceh Tenggara,-
    Senin. 4/9/ 2023 Terkait dengan hari Anak Nasional Dinas Pendidikan dan kebudayaan Aceh Tenggara gelar acara perlombaan di tingkat pendidikan anak usia dini (Paud) adapun kegiatan yang  digelar yakni dengan judul Gebyar anak Paud dalam rangka memperingati hari anak nasional Tahun 2023.



    Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya oleh Dinas Pendidikan dan kebudayaan kabupaten Aceh Tenggara, Melalui Bidang Paud dan Dikmas. Kegiatan Tahunan ini prihal dalam rangka memeriahkan acara Hari Anak Nasional yang setiap tahunnya jatuh pada tanggal 23 Juli di tingkat nasional.


    Adapun perlombaan yang digelar kreatifitas anak paud  dengan 4 katagori lomba, antara lain lomba mewarnai Gambar, lomba Bercerita, lomba Bernyanyi dan

    Lomba menari. Acara ini di ikuti berbagai sekolah Paud di Aceh Tenggara yang dilaksanakan TK Pembina, dijalan pajak hewan desa Prapat Hulu Kecamatan Babussalam, adapun Peserta yang mendaftar yakni berjumlah 200 anak.


    Acara ini dibuka oleh Bunda Paud Aceh Tenggara dalam hal ini istri dari PJ Bupati Agara, Ny. Yulia Yusuf adapun kata sambutannya

    mengucapkan selamat hari anak nasional untuk paud, TK dan SD. anak Terlindungi, Indonesia Maju, bunda paud juga menjelas kan ini tugas kita bersama,saya dan bpk dan ibu guru serta masyarakat dan pemerintahan kesatuan yang tak dapat terpisah kan. 


    Bunda Paud juga menambahkan, kepada dinas pendidikan dan kebudayaan Aceh Tenggara sebagai mitra bunda paud, agar kerja sama yang baik,untuk meningkatkan program pemerintah terkhususnya dunia paud dan pendidikan. agar kita bisa mencapai Indonesia Maju Dengan Generasi Emas,di tahun-tahun yang akan datang, ujarnya.



    Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Tenggara, H. Julkifli, Spd, Mpd.  juga menambahkan kegiatan rutin tahunan ini akan terus kita gelar, untuk menunjang minat belajar anak usia dini, baik pendidikan tingkat Paud, TK dan Sekolah Dasar ungkapnya.


    Penulis : SUTRA EFENDI

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan